Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Hobi derkuku berkembang PGT Piyungan kembangkan trah jawara

Sabtu, 20 Mei 2017 | 13:22 WIB
Dibaca: 3155
Hobi derkuku berkembang PGT Piyungan kembangkan trah jawara
WARJONO DAN ROBERT PEMBELI BURUNG DERKUKU DARI FARM WJJ BF BESUTAN PGT

Piyungan-majalahburungpas.com, salah satu peternak derkuku di kecamatan Piyungan Mandungan RT 07 Srimartani Bantul adalah Bapak Sugito, saat awak media berkunjung di farm orbitannya Wjj Bird Farm , sabtu 20 mei 2017 terpantau 4 pasang, sementara kandang puter 9 kandang.

 Berbicara materi B2W, Intan, Fla, Trisno.  Soal hasil breeding pernah menjuarai lomba komendaman 2016,  kelas pemula sebagai juara 1  saat itu burung sama namakan Gadung melati ‘kata Sugito.

Derkuku yang masuk di lomba tersebut di hasilkan dari induk janatan Bw2 dan betina Fla di kandang tiga. Empat kandang yang ada hasil anakannya kualitasnya hampir sama bahkan bisa di bilang sama dengan suara ujung panjang dan berlagu.

PAK GITO DI KANDANG WJJ BF

 Sugito menambahkan, terkait breeding derkuku dirinya mengakui beberapa tahun terakhir ini hobi derkuku makin bagus makanya saya lebih konsen untuk ternak agar hobi saya tersalurkan selain sebagai usaha tambahan.

Tentu hasilnya tidak kalah dengan usaha yang lain, buktinya dulu saya mulai hanya dengan 2 pasang sekarang sudah berkembang pesat hingga mengembangkan ternak puter pelung.

Di akhir perbincangan dengan awak media majalahburungpas.com PGT sapaan akrapnya, merinci, harga puter pelung 500.000- 1000.000,  kualitas lomba dan ternak, tentu untuk pemula lebih murah menyesuaikan, dan tersedia banyak burung  baik derkuku dan puter tinggal pilih, kata PGT atau kondang dengan nama pak Gito

Materi   puter pelung golden, fla, b2w , sementara untuk produk karya WJJ  itu sendiri telah banyak di beli para penghobis.

saya breeding burung lebih yahut karena istri sangat mendukung, termasuk sering mengikuti lomba, usaha beternak bisa sebagai sambilan, atau juga bisa menjadi lahan pokok yang menghasilkan pundi-pundi Rupiah pungkas Gito/PGT menutup pembicaraan dengan wartawan media ini, Bagi pemirsa yang pengin berhubungan dengan pak Gito bisa kontak di 081394137671'/wa 081903764091' ym/fi


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Prospek ternak tikus putih Bagus "Kuncoro tiap bulan eksport tikus in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   12683363 Page View
    Visitors   681878 Pengunjung
    Visitor Online   12 Pengunjung Online