Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Viren Bird Farm Perkutut Srimartani Piyungan 'Mengorbit Sejak 2016' Induknya mampu produksi 90 %

Selasa, 17 Oktober 2017 | 20:41 WIB
Dibaca: 1354
Viren Bird Farm Perkutut Srimartani Piyungan 'Mengorbit Sejak 2016'  Induknya mampu produksi 90 %
HENDRA LI KANDANG VIREN BF BESUTANNHYA DI POITAN MANDUNGAN PIYUNGAN

Bantul-media mlahburungpas.com, peternak  burung perkutut di berbagai wilayah di jawa berkembang pesat pasang surut munculnya penghobi baru adalah hal biasa dalam dunia hobi bahkan dunia usaha sekalipun.

Satu lagi pendatang baru di hobi perkutut adalah  mas hendra   yang tinggal di Poitan Madungan Srimartani Piyungan Bantul, ternyata farm ini memiliki 16 kandang perkutut  dengan system permanen, Kepada awak media majalahburungpas.com, 15 Oktober 2017 dijelaskan, farn saya namai Viren Bird Farm.

Sementara untuk materi  dari berbagai peternak di DIY, seperti  Charlie bf, BW2, Bk, kedaton, dan lainnya. Alhamdulillah sejak  tahun 2016 lalu Viren sudah

banyak mengeluarkan anakan bahkan sudah ada yang laku ke luarkan seperti bogor dan Jakarta,

papar hendra seraya memperlihatkan kandang breeding perkututnya tersebut.

Lebih lanjut di jelaskan pemilik Farm Hendra, bahwa dirinya beternak memang tak hanya sekedar hobi tetapi tentu ini saya seriusi, di samping jiwa bisnis telah lama muncul.

Kedepan agar menjadi dari bagian ATM dan bisa untuk pensiun ‘oleh sebab itu di awal modal tekat dan beli dan beli induk telah saya lakukan bahkan produk telah banyak yang berhasil netas hingga  90 persen produksi dari total 16 kandang.

Ketika di Tanya tips apa bisa produksi tinggi segede itu maka hendra buka kartu, kuncinya sabara, telaten dan rajin belajar dengan siapapun, tak hanya modal uang saja keseriusan serta dorongan orang Tua saya lakoni.

Beruntung bapak telah pensiun dari PNS DIY , dan mampu mendorong saya  selain Ortu yang merawat perkutut saat saya tidak dalam farm, bapak saya saban hari yang ngopeni, saya marketing dan publikasi serta yang terjun di lomba seperti di lokalan DIY. Pungkas Hendra   menutup perbincangan dengan awak media ini. ‘Tim red/nur

Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Derasnya Ombak Air Sungai Brantas Jatim in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   12681525 Page View
    Visitors   681803 Pengunjung
    Visitor Online   6 Pengunjung Online