Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Turis manca negara suka perkutut" Juri muda banyak, tapi jarang di tugaskan"

Sabtu, 17 Desember 2011 | 21:07 WIB
Dibaca: 3725
Turis manca negara suka perkutut" Juri muda banyak, tapi jarang di tugaskan"
Juri nasional Sunu nugroho dan 2 turis asing di Hb cup 2011

Majalah burung pas.com, Ternyata turis manca Negara dari belanda suka dengan perkutut, hal ini terpantau ketika ada lomba perkutut setiap ada event Hamengku Buwono Cup Yogyakarta.

Kedatangan turis setiap ada gelaran lomba perkutut, tak lepas dari muatan majalah burung online ini, hal ini di sampaikan Mr. Jhon ketika di samperin peliput media ini bahwa mendapat informasi karena membaca web site majalah burung pas, yang bisa di ketahui dari belanda, Paparnya ketika di temui di HB cup 20110 yang lalu.

Iapun menambahkan, dan berkata yang memakai logat bahasa Indonesia, yang kurang lancer, berkata, yaa saya sangat suka dengan suara burung perkutut yang unik ini,  selain karena di Negara saya juga tidak ada kontes burung, apalagi memelihara seperti di Indonesia “kata turis Belanda yang mengaku bernama Mr Jhon tersebut.

Lain halnya dengan, Yuri nasional bernama Sunugroho dari Nogotirto Gamping Sleman, turis ini sempat di korek dan berhasil di abadikan media ini, bahwa kedatangan ke Jogja dalam rangka wisata dan belajar sejarah, apalagi cerita lomba perkutut bila di kait- kaitkan dengan kraton, ternyata Hamengku Buwono ke VII adalah pencetus lomba dan pembuat pakemnya.

Berbicara Sunu Nugroho yang jarang bertugas di level nasional luar daerah Jogja, tentu ini adalah sebuah kemunduran baginya, sebab label dan ijazah nasional di kantongi dari P3SI pusat namun, Dia terpantau tidak pernah ditugaskan, dan hanya di kandang sendiri menjadi hakim di lomba-lomba regional Jogja saja.

Juri nasional yang memiliki nilai bagus di kalangan penggemar Jogja, ini sebenarnya, Ia berhak di tugaskan, apalagi dia sampai hari ini terpantau sebagai juri yang fair dan tidak neko-neko hingga di segani pelomba perkutut Jogja.

Nah pemirsa, berbicara Yuri, memang bukan hanya Sunu Nugroho saja, di lain daerah juga masih banyak yang jarang di tugaskan. Kelak di hari yang akan datang bila  yuri-yuri yang bersih di pakai tentu, imbas perkutut tanah air juga akan lebih leluasa berkembang, apalagi yuri nasional muda berbakat juga cukup lumayan banyak. “team red”       


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Tips mengetahui jantan betina perkutut dengan media batu akik in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   12287577 Page View
    Visitors   669263 Pengunjung
    Visitor Online   16 Pengunjung Online