Mau tahu berita berita seputar hobi burung kicauan anggungan dan satwa > maka media zaman now www.majalahburungpas.com, jawabnya 'klik pake android kamu sejak sekarang
Kembali Ke Index Berita

Tips mengatasi burung perkutut yang idiot

Sabtu, 8 September 2018 | 19:14 WIB
Dibaca: 139
Tips mengatasi burung perkutut yang idiot
PERKUTUT TIDAK SEHAT, PERKUTUT IDIOT

Redaksi-media hobi majalahburungpas.com, mungkin judul ini membuat ketawa atau justru menjadi perhatian penghobi perkutut, pasalnya dalam memelihara burung perkutut dan beternak terkadang  peternak merasa kesal karena burung yang di dambakan tak kunjung menghasilkan prestasi bahkan sulit tak bisa berkembang dengan baik.

Burung yang masuk kategori idiot adalah burung perkutut, yang susah berkembang jikapun mau bunyi hanya sesekali waktu itupun bersuara yang tidak mengenakan untuk dinikmati.

Burung-burung perkutut idiot biasanya hanya makan, tarung dan malas bunyi, kadang pula di saat-saat tertentu bulu - bulunya juga tidak bagus mekrak tidak sehat (orang jawa bilang nyekuruk)

jika adan punya burung yang seperti ini lebih baik di jual atau di berikan kepada orang atau di lepas ke alam bebas saja.  Sementara burung idiot terjadi karena kurang gizi dan malas bergaul.

Tentu taglin perkutut idiot dalam ulasan media majalahburungpas.com, sebagai ajang pengingat agar dalam beternak memilih burung- burung yang layak bahkan sebisa mungkin berkualitas.

Pebreeding perkutut tentu jika telah tahu idiotnya perkutut maka perlu menghindari yang perlu di sikapi persaingan sehat adalah persaingan yang mengedepankan kualitas, Nah masihkan anda memelihara  burung yang masuk seperti hal-hal di atas,  id/sug


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Burung jalak bali albino harga lebih tinggi in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   14362787 Page View
    Visitors   743856 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online