Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Telur perkutut palsu dari fiber bermanfaat bagi perkutut dan derkuku

Senin, 31 Juli 2017 | 20:48 WIB
Dibaca: 6507
Telur perkutut palsu dari fiber bermanfaat bagi perkutut dan derkuku
BAPAK ONG TUNJUKAN TELUR PALSU HASIL PRODUKSINYA

Media hobi bacaan seputar anggungan dan kelangenan satwa, majalahburungpas.com, telur perkutut rupanya putih dan sekitar 2 minggu telur yang layak dan terdapat embrio akan menetas sehingga peternak akan bertambah piyiknya.

Telur palsu tentu tak dapat menetas sebab yaa namanya aja palsu 'jelas ndak mungkin keluarkan perkutut atau derkuku.

Meski demikian telur palsu dalan dunia peternakan hobi perkutut justru di butuhkan para peternak, pasalnya telur palsu akan bisa untuk menipu induk perkutut maupun derkuku saat induk setres saat akan angkrem tapi telurnya menghilang.

MR.ONG DI MOBIL YANG BUKA ASESOIES PERKUTUT 2017 DI PA CUP

Tentu kata nipu di sini bermaksud peternak bertujuan menghibur dengan telur palsu atau  buatan oleh manusia dari bahan fiber.

Telur palsu kata penjual Mr Ong-ong atau akrap di sapa Ong asal Bandung Jabar, saban event besar di Jogja dan Bandung hadir meramaikan lomba perkutut dan berjualan asesories serta peralatan untuk ternak perkutut.

Ong mengaku dalam event PA Cup 2017 berkata, soal untung rugi maka jika tak event besar maka jual kaya begini rugi, apalagi jika panitia masih minta sponsor maka akan lebih rugi.

Dia memperjelas datang seperti di PA Cup hasilnya lebih kecil beda dengan Hb lebih lumayan, tetapi ini saya sadari karena saya niatnya jaga pelanggan juga sambil wisata sehingga jika rugi yaa tak jadi soal, hitung-hitung sambil wisata.'papar ong minggu 30 juli 2017.

Ong terpantau dalam event menjual beragam produk seperti, sangkar, telur palsu kerodong, alat kerekan, kaset rekaman suara perkutut, pakan dan asesories yang lain di butuhkan dalam beternak perkutut, selalu membuka usahanya dalam bok mobil pribadinya.

Nah jika dalam lomba ada mobil bok seperti ini yang bisanya dapat di temui di bnadung, Jogja, Tasikmalaya, maka sepantasnya anda sambangi dan beli sesuai kebutuhan rencana ternak anda karena Ong banyak menyediakan ragam asesories dan kebutuahn untuk ternak

Tiga jutaan keluar untuk biaya  nginap, makan, dan bbm PP maka akan tak terhindarkan dalam mengikuti lomba seperti ini sisi untungnya sambil wsata 'pungkas Ong. 'id/nur

 

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Suara burung kenari enak di dengar besutan PKJ Bird farm Jogjakarta in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   12807773 Page View
    Visitors   685691 Pengunjung
    Visitor Online   13 Pengunjung Online