Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Swg Bird Farm Sawangan Magelang Semarakan Hobi Perkutut di Lereng Merapi

Selasa, 5 Mei 2015 | 21:26 WIB
Dibaca: 2014
Swg Bird Farm Sawangan Magelang Semarakan Hobi  Perkutut di  Lereng Merapi
bapak kamto menunjuka piala hasil prestasi dalam lomba perkutut desember 2014 dan juara di april 2015 lppj jogja

Magelang - majalahburungpas.com, peternak sekaligus pelomba perkutut di magelang cukup banyak dan ini sudah eksis sejak lama.

Timbul tenggelam memang melihat kondisi tetapi hobi memang terus di minati. Seperti halnya Swg Bird farm ini dia baru absen 10 tahun dan sejak 2014 akhir sudah kembali muncul. ketika awak media majalahburungpas.com hadir di farm milik Bapak sukamto,

Ternyata di markasnya banyak perkutut perkutut lomba dan ternak. Bapak kamto menjelaskan, hobi sudah lama Mas dulu sepuluh tahun silam saya berkiprah, kangen dengan kawan kawan maka saya jangan di anggap saya pemula, kata kamto seraya menunjukan 10 petak kandang dengan farm perkutut SWG bf.

 

Lebih lanjut Bapak Sukamto kepada awak media, yang tinggal di Japunan Rt 04/02 Mangunsari Sawangan.

menambahkan dari 10 Induk perkutut yang ada 2 perkutut moncer di LPPJ Prabukusumo Jogja cup kelas piyik pada April dan 3 mei 2015.

< MENUNJUKAN FARM PERKUTUT BURUNG SWG.

Untuk induk yang mengeluarkan juara di LPPJ jogja dari bibit ring HAAS dan Mix Bandung.  

Untuk bisa lebih berkiprah lagi maka saya bersama rekan yang lain dan bapak bambang sudah ancang ancang mendirikan lapangan hal ini untuk menggerakan hobi perkutut di lereng merapi.

Kedepan atau mungkin akhir Mei 2015 menggelat latber dengan kordinasi dengan kung mania yang lain dan juri dari jogja, sementara 1 blok tiang dan 1 blok hangging, lapangan sudah siap Mas, sehingga kami pengurus setiap hari selasa sudah latihan ngerek perkutut bersama sama, namun mohon di maklumi kerekan belum pakai besi pipa tetapi masih pakai bambu.

Antusias di lereng merapi barat tepatnya seputaran sawangan magelang penggemar sudah kompak lebih dari 15 peternak Mas, kalau personil  sekitar 20 orang pengurus “kata Kamto kembali.

Terpisah anak bapak Sukamto bernama Aan/Dianpun, mengaku cukup mendukung kegiatan bapaknya sebab hobi burung perkutut di ketahui sejak saya masih keci, papar Aan saat memberikan jawaban hobis perkutut.

Saya yang ngawal bapak jika lomba, dan Alhamdulillah awal tahun sudah beriprah serta berprestasi, terkiat harga burung perkutut saya mengedepankan kualitas ada yang murah ada juga yang sedang serta ada pula perkutut yang mewah siap lomba.

untuk pelayanan kepada pemula yaa hanya sebagai talipersahabatan maka saya sangat tak segan segan melayani apalagi untuk  yang betul minat pungkas Kamto seraya meninggalkan. Nomor hp.081392803645/elx Aan 081578456730.fid/ym

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Tarian gejok lesung memekik di tengah jalan in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   11984998 Page View
    Visitors   656763 Pengunjung
    Visitor Online   11 Pengunjung Online