Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Sunarko Mekanik Bomber Bird Farm Perkutut Muntilan Jawa Tengah

Kamis, 24 April 2014 | 10:30 WIB
Dibaca: 3783
Sunarko Mekanik Bomber Bird Farm Perkutut Muntilan Jawa Tengah
HASIL PERKUTUT TERNAKAN SUNARKO MUNTILAN JATENG YANG SERING DI LOMBAKAN DAN MERAIH PRESTASI,ANAKANNYA DI PINANG PENGHOBIS

Muntilan - Magelang majalahburungpas.com, Sunarko peternak perkutut yang satu ini sudah berkiprah di perkutut sejak remaja yakni semasa Smp.

Ketika di samperi media online ini di farm sekaligus rumahnya, mengaku meski sudah penghobis sejak remaja akan tetapi saya lebih berkiprah sejak 2012 tahun lalu dengan mulai membangun kandang kemudian ikut lomba lomba di DIY dan Jateng "kata Narko pemilik dari Bomber Bf tersebut.

Bomber  bird farm alamat Kedung Kayang Sokorini Muntilan Magelang Jateng,  Ikut lomba Mulai  2012.

Untuk bibit 15 pasang induk kebanyakan dari Widaya bf Klaten, meski begitu juga ada yang dari farm lain seperti Batu Sangkar dan lainnya.

Besutan saya ini juga pernah masuk juara dua, alami cup Solo 2 Piyik Juga bergelang Widya, jadi saya tersupoRt oleh ring ini "papar Narko. .

Sedang di konkurs Bandung siliwangi cup Maret 2013, Mangkunegaran cup 2013  masuk juara 8  piyik merupakan andalan farm Bomber dari ring Widya "Jelasnya.

Terkait kandang yang telah produksi  ada 21 pasang dari total 29  Kandang "kata Sunarko.

Induk yang telah mengeluarkan piyik bagus, dari sejumlah kandang yang ada terpantau di  kandang 7 telah menelurkan piyik yang saya prediksi akan bagus namun saat ini masih dalam pembinan mental.

Induk semuanya berkelas lomba baik regional, bahkan juga trah –trah dari peternakan nasional.

Saat media ini hadir 24/04/2014 tak sengaja ada transaksi dengan Mas, Rike S. asal tempel Sleman, sekitar 5 jutaan meski jumlahnya  2 ekor.

Kemarin juga ada pembeli salah satunya pak Yanto asal Boyolali 2 juta, jadi ya bersyukur order terus ada, meski saya hanya peternak pinggiran.

Saya optimis perkutut perkutut akan lebih maju, untuk itu farm bomber tentu saja melirik pasar sekitar Magelang dan sekitarnya “Narko yang bisa di kontak di hp  Exl : 081915483617/Telkomsel 081227144862.


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Awas perkutut kini jadi incaran maling "ujang ps kebobolan 330 perkutut kerugian 3oo jutaan in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   12664580 Page View
    Visitors   681265 Pengunjung
    Visitor Online   14 Pengunjung Online