Mau tahu berita berita seputar hobi burung kicauan anggungan dan satwa > maka media zaman now www.majalahburungpas.com, jawabnya 'klik pake android kamu sejak sekarang
Kembali Ke Index Berita

Pak Danu persiapan purna tugas lirik perkutut luangkan waktu beli produk carlie

Sabtu, 8 September 2018 | 23:26 WIB
Dibaca: 101
Pak Danu persiapan purna tugas lirik perkutut luangkan waktu beli produk carlie
PERKUTUT YANG DI BELI

Gunungkidul – media hobi majalahburungpas.com, pendatang baru di hobi perkutut di kota gaplek sepertinya kian bertambah.Sepertinya halnya Bapak Danu tinggal di Playen mengaku beli memang untuk kemasan hobi yang kedepan akan di fokuskan karena, tak selamanya ikut kerja di perusahaan. Dirinya baru baru ini memboyong sejumlah perkutut sebagai langkah awal untuk di tekuni.

Saat Danu binggung mau keman belinya mbah google  radarnya berputar hingga  ketemu media  majalahburungpas.com, yang menggunggah ragam peternak di youtube sehingga akhirnya tertuju di farm besutan Bayu Bantul.

Senada dengan  danu maka Bayu merespon dan tidak sebatas jual beli saja tetapi saya juga mau mengasih tips serta solusinya termasuk memotifasi tatacara berternak baik bisa produksi termasuk pemasarannya, lanjutnya.

Tujuan saya  selanjutnya mau beternak selain untuk menambah penghasilan, sekalgus kegiatan ini sebagai ajang persiapan purna tugas kata Danu yang kesehariannya sebagai karyawan bank BPR di Gunungkidul tersebut.

Saya melirik ini sebab ternak perkutut saat di amati bisa dikembangkan serta bisa menjual produk setiap saat, faktor lain dari segi perawatan juga bisa kami jalani sehingga waJar melirik breeding perkutut, ‘pungkasnya.

Tips- tips menampilkan pelanggan bagi peternak untuk di publis memang mujarab untuk menggaet pembeli karena ini merupakan bagian dari marketing kedua belah pihak.

nah bagi yang pengin menjalin kontak dengan charli bisa kontaks aya di jalan Imogiri km 13 perum Bumi Trimulyo Sindet Bantul ‘tandas Bayu. Ed/ym/ps.


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Bp. Ujang Kemalingan 500 Ekor Perkutut in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   14134909 Page View
    Visitors   734477 Pengunjung
    Visitor Online   8 Pengunjung Online