Mau tahu berita berita seputar hobi burung kicauan anggungan dan satwa > maka media zaman now www.majalahburungpas.com, jawabnya 'klik pake android kamu sejak sekarang
Kembali Ke Index Berita

MR TUGIYANA SEKJEND MPR RI KEPINCUT PRODUK PERKUTUT CHARLIE BF

Rabu, 3 Oktober 2018 | 09:07 WIB
Dibaca: 345
MR TUGIYANA SEKJEND MPR RI KEPINCUT PRODUK PERKUTUT CHARLIE BF
bp. tugiyana di sekertariat DPR RI/MPR RI

Jakarta-media online majalahburungpas.com, hobi burung perkutut memang  dalam perkembangan akhir -akhir ini tak mengenal status siapapun pendatang baru mapaun pemain lawas jika sudah ambyur di komunitas ini maka kian menjadi.

Seperti halnya Bapak Tugiyana  ini jauh jauh menyempatkan mampir ke Farm Charlie BF  untuk mengambil produk pesanannya untuk di kembangkan di tempat tinggalnya.

Dirinya mengaku meski kesibukannya bekerja di Dinas di Sekretariat Jenderal MPR RI. Jalan Gator Subrroto Jakarta memang cukup padat, namun saat masih ada waktu luang menyempatkan untuk menggeluti hobi burung perkutut.

Saat- saat santai maka saya di rumah mendengarkan perkutut memang  cukup asyik dan menghibur kata pria yang asal muasalnya Kulonprogo DIY tersebut kepada awak media majalahburungpas belum lama ini.

Tugiyana menambahkan, Sudah 10 pasang burung produk charlie bf Bantul itu saat berkunjung ke farm membeli 5 ekor perkutut yang bagus hal ini untuk kebanggan atau saya sosialisasikan ke rekan - rekan kerjanya, tentu tujuannya juga untuk membantu   mempromosikan produk-produk milik warga yang kami pandang berkualitas.

Teman -teman kerja memang telah ada yang tertarik dangan perkutut itu, maka yang belum tahu saya biwarakke, lanjutnya.

saya memang lagi getol mencari perkutut yang bagus namun berharga terjangkau dulu maka pilihan salah satunya ke farm bantul ini juga bagian dari untuk mencari hiburan.

Selain mengisi waktu senggang biar saya tak jenuh selain endingnya juga akan menambah semangat kerjanya, breeding perkutut jika di kelola profesional maka akan menjadi penghasilan, papar Tugiyana yang tinggal Villa Pertiwi Blok N6 No.7. Sukamaju, Ciilodong, Depok, Jabar tersebut.

Sementara itu Bayu Hendarto, mengaku banyak relaasi dari keseriusannya sebagai penangkatr perkutut karena prospek yang di kerjakan ini telah membuat kehidupannya membaik dari breeding burung perkutut,

saya memiliki sekitar 100 petak kandang, dan terdiri dari ragam induk trah  dan hasilnya banyak dinlombkan pelanggan bahkan bisa moncer baik di DIY, Jateng dan jatim,

terkait Pak Tugiyana itu yaa memang menjadi bagian dari pelanggan charli dan beberapa bulan lalu juga sempat di muat di maalahburungpas,

Untuk itu saya mengucapkan termakasih ke pak Tugiyana yang telah merespon breeding kami, 'papar Bayu masinis dari perkutut Charlie Bf, yang beralamat di jalan Imogiri Timur km 13 Perumahan Bumi Trimulyo blok 3. no 1. Sindet Bantul  ph 085877449202.' pungkasnya. 'tim monitoring perkututan' majalahbuurngpas.com. 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Perajin sangkar ukir perkutut & derkuku gunakan alat mesin in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   14451672 Page View
    Visitors   747359 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online