media hobi majalahburungpas.com, mengucapkan selamat tahun baru 2018, tahun ini lebih baik dari tahun 2017, ayo berkiprah lebih semangant, Simak terus majalahburungpas.com, via androidmu sejak sekarang
Kembali Ke Index Berita

Konsen Breeding Dp Bf Hasilkan Anakan Perkutut Hingga 4000 Ekor

Minggu, 18 Maret 2018 | 20:04 WIB
Dibaca: 1391
Konsen  Breeding Dp Bf  Hasilkan Anakan Perkutut Hingga 4000 Ekor
PERKUTUT HASIL BREEDING DP BF

Sleman - media online majalahburungpas.com breeding warta terkini perkutut timbul tenggelam adalah hal yang biasa terjadi dalam hobi burung anggungan perkutut.

Seperti halnya Bapak Darto yang satu ini dia adalah nahkoda DP bf yang ada di jalan Wonosari km  8 Sribit RT 06 Sendangtirto Berbah Sleman, ternyata tak pernah surut dalam beternak perkutut hingga menghasilkan piyik mencapai 4000 ekor lebih.

kepada waratwam majalahburungpas.com, ini Darto meriinci modal hobi dan sabar asalah kuncinya. soal tertinggal materi hampir setiap peternak melakoni karena belum tentu gonta ganti materi induk hasilnya menjamin kualitas.

Lebih lanjut Pria kalem ini berkata yang pasti keberhasil beternak itu adalah produksi jadi jika kita mampu menekuni dan menghasilkan piyik perkutut. maka itulah keberhasilannya. Nah yang perlu kita fokuskan dalam beternak itu 4 hal

Yang pertama materi induk dalam hal ini bila calaon peternak sudah cocok maka optimalkan dulu agar menghasilkan uang

Kedua breeding harus berhasil dalam arti peternak harus mampu mengumpulkan hasil ternakannya sehingga mampu menentukan harga dan kualitas

Ketiga stabilitas produksi atau rutinitas ternak perlu di jaga jangan sampai gonjang gajong tidak fokus

Yang ke empat adalah mampu menjual produk sebanyak-banyaknya sehingga perputaran uang lancar dan bisa bertahan, jadi maaf bila peternak tak bisa menjual karya produksinya maka itu sama saja dengan bohong alias tak menghasilkan.

KANDANG DP DI HALMAN BELAKANG RUMAH DARTO

Sedang harga jangan kawatir sebab tentu kita akan faham dengan sebenarnya kita masuk kelas mana dalam menjual produk perkutut.

Saya pernah menjual hasil produk Dp bf untuk satu ekornya pernah tembus harga jutaan rupiah, nah itulah ke empat kata kunci sukses kata 'Darto.

Kami tetap terbuka bagi siapa saja untuk berkawan terutama untuk saling tukar informasi dan  mengupas masalah ternak perkutut 'semoga kita berhasil semuanya, papar darto yang bisa hub di 087839976700 'Pungkas Darto ' id

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Perkutut maharani ujung panjang stabil "berani berapa ? in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   13411518 Page View
    Visitors   706830 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online