Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Kilas balik Bupati Cup Pacitan 2010" Derkuku dan perkutut"

Jumat, 25 November 2011 | 08:31 WIB
Dibaca: 3573
Kilas balik Bupati Cup Pacitan 2010" Derkuku dan perkutut"
Gapuro selamat datang di KAMPUNG SBY DI perbatasan Wonogiri- Pacitan,

Majalah burung pas-lomba perkutut Bupati cup yang akan di gelar di lapangan Jambu Desa Bangunsari Pacitan Jatim 27 November 2011 merupakan salah satu momentum jumpa penggemar di kota tersebut.

Menilik Pacitan yang posisinya di pantai selatan memang jauh dari jangkauan kung mania wilayah ini berada di perbukitan, namun kota kabupatennya berada di 4 km sebelah utara atau pinggir pantai Teleng Ria.

Walaupun kota kecil ini berada di pinggir pantai, dan jauh dari para pemain perkutut tetapi kota Pacitan telah banyak di kenal para penggemar burung, hal ini di sebabkan penggemar di kota tersebut juga sering tour lomba di berbagai kota di Jawa sehingga keberadaan kota Pacitan ketika akan menggelar lomba pasti juga menjadi jujugan kung mania.

H.Sugik salah satu tokoh setempat yang getol beternak burung derkuku dan perkutut serta merpati juga sering nongol sebagai peserta lomba, bahkan sering pula menggondol prestasi.

Eksistensi warga dan penggemar dari kota seribu satu goa saat ikut lomba di berbagai kota, tentu saja akan berimbas lomba burung Bupati Cup 27 November 2011 rencana akan di buka Bupati Pacitan,meneruskan bupati yang lama.

Ketika lomba di gelar 30 Mei 2010 kerekan yang di sediakan terisi penuh bahkan panitia kebanjiran peserta dari luar kota.

DI BUKA BUPATI PACITAN

Bupati Pacitan H.Suyono (Almarhum) yang pada waktu itu membuka acara sangat terkesan dengan hadirnya para penggemar burung, karena hadirnya penggemar juga merupakan  asset untuk mempromosikan daerah melalui dunia wisata hobi,selain juga berpotensi mengenalkan daerah lewat lomba burung.

Meriahnya lomba pada waktu itu hasil kejuaraan juga dari berbagi daerah namun buurng asal tuan rumah banyak yang mendominasi kejuaraan, berikut 5 juara yang kami tampilkan lagi.

Juara 1 Pokmer, ring Sgt milik G Sugik, 2, Mutiara, ring Ps, R.Wijaya, ring  ke 3 Gayus Suwito, Sgt, dan ke empat Singer, di kelas piyik, Arjuno milik Sulistianto Malang ring Grand, nasa ring AK Jogja, ke tiga Ada Mila ,Jogja, dan Exspresi ring Cso.

Lomba 2010 ini juga sekaligus untuk menggelar acara lomba derkuku pada siang harinya.

Demikian cuplikan kilas balik dan rekaman saat lomba Bupati cup 2010 yang lalu. “fiq”


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Ayam Pakoy Ngetrend Di Jagat Hobis Aduan Ayam in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   12290437 Page View
    Visitors   669357 Pengunjung
    Visitor Online   12 Pengunjung Online