Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Jumpa darat sedulur kung mania 'gelar sarasehan dan bahas seluk beluk hobi burung perkutut

Selasa, 24 Oktober 2017 | 07:51 WIB
Dibaca: 1407
Jumpa darat sedulur kung mania 'gelar sarasehan dan bahas seluk beluk hobi burung perkutut

Bantul-media majalahburungpas.com, ini kabar yang cukup bagus cdan cerdas, pasalnya hobi buurng dan ternaknya kadang terkait ilmunya susah di dapat dari peternak yang bersangkutan atau dari si pejuala burung.

Tentu dengan tidak tahu seluk beluk dan asal mau beli maka akan merugikan pelanggan bahkan mungkin si penjual perkutut tersebut dalam masa yang akan datang.

Kini dengan banyak informasi yang di kupas dcari media majalahburungpas.com, telah mengampu dan menjadi jembatan untuk bisa tahu semua dalam hobi perkutut termasuk ilmu-ilmunya.

Dengan menyerap ilmu dari si penjual atau peternak maka pemula atau pembeli akan makin mantab dan akan kembali lagi untuk membeli produknya.

seperti halnya pada sarasehan terbatas yang di gelar pada hari minggu 22 oktober 2017 di markas Charlie bf Bantul  baru saja ada sarasehan, agenda ini sebagai ajang jumpa darat sedulur kung mania untuk yang perdana mereka menanyakan langkah langkah pra  breeding perkutut bisa lebih pandai dalam menguasai ilmunya.

Bayu hendarto penggagas acara, menjadi narasumber dan mengampu ragam, pertanyaan dalam acara tersebut.bagaiman mengtasi suara perkutut, gembos, noklak, ngintro ? demikian salah satu peserta,, sementara yang lain, apa bisa menjadi bagian untuk menaikan income jika bisnis perkutut, adapula pertnyaan bagaiman mengatsi mabung cepar pulih, 'tim,

 

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Tips mengetahui jantan betina perkutut dengan media batu akik in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   12681514 Page View
    Visitors   681803 Pengunjung
    Visitor Online   6 Pengunjung Online