media hobi majalahburungpas.com, mengucapkan selamat tahun baru 2018, tahun ini lebih baik dari tahun 2017, ayo berkiprah lebih semangant, Simak terus majalahburungpas.com, via androidmu sejak sekarang
Kembali Ke Index Berita

Faaz bird farm pendatang baru hasil breedingnya oke

Senin, 9 April 2018 | 16:02 WIB
Dibaca: 504
Faaz bird farm  pendatang baru hasil breedingnya oke
FATA DI FARAM PERKUTUT FAAZ PUNDONG BESUTANNYA

Pundong-majalahburungpas.com, hobi dan ternak burung perkutut kian di kenal dan banyak pendatang baru bermunculan sehingga  persaiangan makin ketat.

Satu dari  sekian ratus peternak  perkutut di Yogyakarta adalah Faaz Bird farm besutan Alfata Aji Saputra  merupakan  peternak perkutut yang bisa di bilang baru dalam blantika kung mania  khususnya di Kabupaten Bantul  yang produknya sudah  di kenal di kalangan penghobi dan pelomba burung perkutut Khususnya wilayah Bantul.

 

Mas Fata Aji saputra faaz bf pundong bantul ' mampir aja boos jika ke Bantul !!

Saat awak media majalahburungpas.com, ini menyempatkan bincang-bincang 13 April 2018 yang lalu, Fata selaku nahkoda faaz bf menjelasakan, Bird farm faaz memang baru di kenal  sekitar 2 tahun terakhir, akan tetapi sebenarnya kami hadir sejak tahun 2010, namun saat itu kami menjalankan mulai dari burung kenari.

Nah karena perubahan zaman seiring dengan peluang anggungan dalam kacamata penghobi maka  membaik maka serius bahkan saya juga mengembangan derkuku.

Jadi awalnya memang demikian  wajar bagi yang belum tahu saya di anggap pemula padahal  sudah lama 'papar Fata seraya menunjukan farmnya tersebut.

Berbicara produk tentu saya masih dan memang harus lebih banyak belajar karena  kami merunut dan mengedepankan kualitas. jadi 20 kandang yang ada kami bersyukur telah banyak beredar  produknya bahkan pernak meraiah prestasi di kelas hangging dalam laga Solo raya 2018,

Sementara untuk saat ini  induk kandang yang cenderung oke ada di kandang  3, 4, 6, dan 8 , karena  k. 3 induk nya jantan faaz - nada, k. 4 faaz -betina pison, k. 4 jantan faaz pison - betina  dan k. 8 faaz- di silang dengan faaz.

Tidak dapat di pungkiri  untuk dapat lebih di kenal memang seorang peternak perlu pakai produk lain,  sedang saat ini faaz telah banyak mngedarkan  hasil pengembangan ternak hingga ke penghobi rumahan dan pelomba jelasnya.

Di akhir perbincangan dengan wartawan majalahburungpas, Aji saputra berkata dalam breeding burung perkutut ini saya banyak mengedepankan suara individu dan tidak mengejar trah, harapannya agar  faaz  bisa menuju hasil breeding yang bisa berbaur dengan kung mania yang lain lanjutnya.

Fata beralamat di pundong Rt 08 Srihardono Pundong bantul, dengan kontak wa/hp 085 868 477 077 mampir aja  kami dengan senang hati untuk bisa menjadi saudara, pungkasnya. id

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Kesenian Tradisionil Warok Joyo Mangkuro Patuk Gunungkidul menghibur wisatawan in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   13411521 Page View
    Visitors   706830 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online