Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

BREEDING PERKUTUT MASIH TERBUKA UNTUK MERAIH SUKSES BAGI PETERNAK GUREM

Sabtu, 25 November 2017 | 20:44 WIB
Dibaca: 491
BREEDING PERKUTUT MASIH TERBUKA UNTUK MERAIH SUKSES BAGI PETERNAK GUREM
DOK FOTO ILUSTRASI 'OKE PEMULA MASIH BISA NAIK PANGKAT DAN MERAIH SUKSES DALAM PERKUTUT

Media hobi majalahburungpas.com, burung news beternak perkutut  di pastikan peternak mengalami mendapat produk dengan harga murah.

Biasanya untuk harga afkhiran di hargai dengan sekitar seratusan atau cepekan, Sebagai peternak hendaknya perlu di fahami, sebab hal ini ada sebagian breeding perkutut karena indukannya menyimpan trah darah bagus ditubuhnya.

Dengan demikian belum tentu meski harga murah hasil kurang baik, yang perlu di ingat  piyik tersebut kemungkinan ketika sudah dewasa akan menurunkan anakan yang baik se[perti indukannya.

Untuk itu  aanda sebagai peternak kecil misalnya, jika ingin sukses maka harus diimbangi dengan kejelian serta ketekunan agar keinginan kuat tersebut dalam mempelajari perkutut tetap eksis.

Bahkan suatu saat sebagai peternak atau pemula bisa saja turun gunung ikut lomba ataupun menontonn bagaimana trend contoh suara perkutut yang lagi ngetren, agar menjadi bahan motivasi  untuk mencetak burung yang baik.

Sementara  untuk membuka cakrawala yang lebih luas dengan wawasan majua maka cobalah juga sering datang kepeternak besar meski saat di sana hanya mengamati dan tidak harus beli dengan harga mahal.

Dengan datang di farm atau tempat pelatihan maka akan di dapat kejelian terutama saat kita mendengarkan manggungnya perkutut.

Jika penghobi jeli maka dapat mengamati bagaimana perkutut yang baik dan kurang baik. Dengan tes seperti itu anda akan bisa lebih memahami teori beternak beserta peluangnya yang ranah intinya menggapai burung yang berkualitas.

Sebagai peternak pemula misalkan, anda tak perlu segan masuk ke peternak besar atau show room ­ karena tujuannya selain study banding kegiatan anda tersebut mungkin juga bisa untuk menemukan yang berkwalitas dengan harga agak miring selain dalam rangka menambah ilmu pengetahuan, nah yang perlu di mengerti semua memiliki kesempatan yang sama, bahkan peternak kecil atau gurem tak perlu ragu, sebab peluannya masih terbuka lebar, tergantung kekunan dan kejelian.

Dengan banyak belajar dan melirik trah darah ini manfaatnya juga kita dapat belajar memasang nilai jual atau banderol, sehingga saat anda hasil breeding sudah oke maka dalam menjual produk sesuai tingkatan kualitas sehingga sewaktu kita menjual tak kemahalan atau kemurahan, demikian di paparkan oleh Bayu Hendarto . ied’

CHARLIE BF

TURTLE DOVE BREEDING

JL IMOGIRI TIMUR KM 13 PERUM BUMI TRIMULYO BLOK 3 NO 1 SINDET JETIS BANTUL YOGYAKARTA

Hp/wa 085877449202


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Suara burung perkutut jawara milik Agiong Jogja in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   12807765 Page View
    Visitors   685691 Pengunjung
    Visitor Online   16 Pengunjung Online