media hobi majalahburungpas.com, mengucapkan selamat tahun baru 2018, tahun ini lebih baik dari tahun 2017, ayo berkiprah lebih semangant, Simak terus majalahburungpas.com, via androidmu sejak sekarang
Kembali Ke Index Berita

Badan calpek lesu dan letih 'telur ayam kampung mentah di telah 'bisa pulihkan tenaga ?

Senin, 11 Desember 2017 | 11:30 WIB
Dibaca: 371
Badan calpek lesu dan letih 'telur ayam kampung mentah di telah 'bisa pulihkan tenaga ?
TELUR MENTAH DI SANTAP BISA PULIHKAN STAMINA SESEORANG ?

Media hobi majalahburungpas.com berita-berita burung paling news, beternak burung kadang ada yang merasa capek saat pekerjaan numpuk apalagi beberapa hari belum membersihkan kotoran, dan rapi-rapi dalam farm burung.

Nah kadang pula rasa pegal letih juga tak sabar diiringi perut kosong peternak dan burung belum laku maka bisa jadi pegal dan letih kiamn menghantui kondisi fisik peternak, bahkan pegawai kandang kena sasaran marah sang bos.

Nah agar tenaga tetap vit segar dan konsentrasi lebih fokus dalam merawta  burung kita  perlu exstra food agar badan bisa kembali pulih, maka peternak harus mengkonsumsi makanan yang sehat dan bervitamin.

Menelan telur ayam kampung yang masih segar juga bisa menjadi bagian untuk memulihkan kondisi fisiik (Istilah lainnya Nggogok Endok) atau menelan telur mentah di yakini bisa menambah stamina.

Sehingga sat kerja keras bisa kembali kuat. Salah satu perawat yang kecapekan ‘seperti dalam foto menelan dia telan telur ayam kampung, saya saat capek nelan telur tapi yanhg saya ambil hanya kuningnya, ada yang suka ada yang tidak ini bagiku cukup membantiu, kata dia yang enggan di sebut nama dalam permberitaan.

Tapi pemirsa harap tahu ‘cangkang telurnya ndak boleh di telan yaa ..haa. Tim red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch H. Ali Badri Membangun Kebersamaan di Hobi Perkutut in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   12961210 Page View
    Visitors   691393 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online