MEDIA ONLINE MAJALAHBURUNGPAS.COM, MENGUCAPKAN MARHABAN YA RAMADHAN 1438 H/2017, SIAPKAN DIRI UNTUK MENUNAIKAN IBADAH SUCI
Kembali Ke Index Berita

Apa ? perkutut yang juara dapat ijazah seperti lulusan sekolah ?

Minggu, 15 Januari 2012 | 21:58 WIB
Dibaca: 4424
Apa ? perkutut  yang juara dapat ijazah seperti lulusan sekolah ?
Perkutut tahun 1960 an yang juara mendapat ijazah ala anak sekolah dan bermaterai

Surabaya-warta perkutut muatan maalahburungpas.com, mungkin anda akan terperanjat karena tempo dulu lomba perkutut pemenangnya mendapat jaminan seratus persen  burung yang juara pasti berkualitas dan tidak main-main.

Tanggal 23 Desember 2011 yang lalu ketika majalahburungpas.com  mampir di farm dan perajin sangkar perkutut milik Bapak Naryo di jalan Ngagel dadi, menyempatkan bincang bincang bahwa hasil lomba dulu sangatlah benar.

Ini terbukti saat pemenang yang di terima berupa ijazah seperti anak sekolah. Menariknya ijazah p3si tahun 1960 an  ini panitia berani membubuhkan tanda tangannya di atas ijazah yang bermaterai. Bapak Naryo mendapatkan ijazah itu atas warisan ayahnya yang dulu sekitar tahun di atas menjadi pelomba perkutut dan meraih prestasi.

Dia juga menyampaikan kalau sekarang bisa di terapkan juga ada jaminan seratus persen benar dan berkualitas, tentu perkutut akan lebih memasyarakat, di samping calon pembeli hanya dengan meliaht ijazah akan terkatrolnya namanya.

Kalau di zaman sekarang bisa di jalankan lagi, waaooo apa berani dan bisa yaa, ungkap perajin sangkar berlabel lesehan.sembari bercanda tersebut “team red”     


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Awas perkutut kini jadi incaran maling "ujang ps kebobolan 330 perkutut kerugian 3oo jutaan in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   11664806 Page View
    Visitors   643243 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online