Mau tahu berita berita seputar hobi burung kicauan anggungan dan satwa > maka media zaman now www.majalahburungpas.com, jawabnya 'klik pake android kamu sejak sekarang
Kembali Ke Index Berita

Antisipasi cuaca dingin kandang breeding perkutut perlu di kerodong

Kamis, 22 November 2018 | 18:09 WIB
Dibaca: 416
Antisipasi cuaca dingin kandang breeding perkutut perlu di kerodong
kandang breeding di krodong agar perkutut nyaman

Mojokerto-media  majalahburungpas.com, jika anda para pembreeding burung perkutut maka perlu melakukan dan perawtan induk dan kandang ternak dengan baik dan teliti.

Hal ini agar induk yang sedang mengerami telur bisa lebih nyaman dan gembira sehingga menghasilkan piyik yang sehat dan apik.

Dalam beternak burung perkutut tak hanya induk dan piyik yang di rawat dengan baik , kandangpun juga berpengaruh terhadap kondisi induk induk dalam kandang ternak.

saat musim dingin tiba maka kandang bisa di kerodong setengah badang agar induk perkutut hangat dan jauh dari godaan predator seperti tikus dan hewan lainnya.

Pengkrodongan kandang ternak bisa di lakukan pada saat sore hari atau saat cuaca dingin.

Ngadi perawat breeding perkutut istana Perkutut Di Miji Baru III Mojokerto Jatim menerangkan fungsi kerodong ada banyak, seperti, untuk mengurangi dingin di saat cuaca ekstrim.

Juga berguna melindungi dari gangguan hama, atau di saat burung perkutut sedang dalam kondisi tidak bagus dan semua ini perlu di lakukan.

DND telah melakukan pengkrodongan kandang sejak lama, hasilnya cukup bagus, untuk menanggulangi induk dari hawa dingin di saat malam hari terutama.

Soal aksi krodong kepada awak media majalahburungpas,.com , Dia mengaku bahan yang  bagus seperti paranet di kandang DND bisa anda tiru dan manfaatkan  pungkasnya, rabu /21/11/2018. 'sg/id


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch derkuku ring b2w in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   14434731 Page View
    Visitors   746853 Pengunjung
    Visitor Online   7 Pengunjung Online