Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Anggota Dpr Kampar Riau "Makin mantab dengan Ring Widya Klaten

Selasa, 20 Desember 2011 | 11:24 WIB
Dibaca: 6020
Anggota Dpr Kampar Riau "Makin mantab dengan Ring Widya Klaten
Kung mania kampar Riau 'bp. Kariyanto moncer berkat ring widya, raih 2 kejuraan

Bangku redaksi-majalah burung pas.com, Liga perkutut Indonesia putaran terakhir di Palembang 3-4 Desember 2011 bagi pelomba perkutut merupakan memori penting yang mampu mengiringi dalam sebuah hobi yang makin membaik.

Dalam konkurs di lapangan radja Bf itu juga di hadiri oleh berbagai kung mania di berbagai kota di pulau Jawa, Bali, juga Sumatera. Salah satu kung mania yang sempat di hampiri media ini dan menyempatkan bincang-bincang dengannya, ternyata pelomba ini sangat gembira, sebab selama ini mengidamkan burung nasional agar dapat menjadi duta dari Wilayahnya belum kesampaian, beruntung akhir tahun 2011 ini hoki berpihak.

Bapak Kariyanto, yang membesut dua perkututnya di kelas piyik setengah gantangan dan full gantangan, ternyata mampu meraih dua piala sebagai wujud burungnya yang berprestasi.

Prestasi yang di tempuhnyapun cukup bergengsi, sebab di kelas piyik setengah gantangan masuk juara ke 7 dan perkutut full kerekan juara 5. Ketika dia memberikan press rilisnya, kepada media ini, dua burung itu berkode ring Widya asal Klaten Jateng “ujar Kariyanto.

Dia kembali menambahkan, untuk yang juara 5 (Pengging) merupakan salah satu dari kandang pengging dengan materi widya sampurna yang di kawin silang dengan widya Cigarilos.

Burung ini sebelumnya juga pernah moncer di Kampar Riau,  sebagai juara 2,   dewasa senior,  namun di Lpi ini, karena mengingat umur masih muda,maka saya tarik di Piyik senior saja “ungkap  politisi yang kini sebagai salah satu anggota dewan tersebut.

Kemonceran burung asal Jateng tersebut, membuat media ini tergelitik untuk mengontak Wawan Widya, dan saat di konfirmasi,  wawan menyampaikan yang masuk juara 7 bernama sejati tersebut, burung terlahir dari K.Sejati, "Nah yang menjadi sebuah catatan, kakaknya burung ini juga sempat moncer di HB Cup 2010 masuk juara dua di kelas Piyik Yunior, namun saat itu sudah menjadi milik kung mania Wonogiri Bapak Suyat terang “Wawan ketika memberikan infonya via Hp selulernya.

Bapak Kariyanto pemilik 2 jawara itu lebih lanjut mengatakan, sehabis lomba saya semakin bersemangat mas…oleh sebab itu saya sangat terimakasih atas dukungan materi burung yang oke hingga mampu membawa nama daerah hingga ke pentas nasional, “beber Kariyanto menutup perebincangannya dengan majalah burung pas.com elektronik ini. “fiq”


Berita Terkait


9 Komentar


YANNI ZULHEVA
Selasa, 3 Januari 2012 | 23:36 WIB
TERUSSIN SAJA BUYA, SEMOGA ITU JUGA MERUPAKAN AJANG DAKWAH DI LINGKUNGAN KUNG MANIA.....DAN MENJADI SARANA ROBTUL 'AM
Balas
ucu kampar
Jumat, 27 Januari 2012 | 07:37 WIB
Hallo Pak Kyai aslamaualaikm....... Saya jg setuju pak kyai di manu'an skalian utk ngumpul dan memberi sumbangsih ilmu terbaik tentang akhirat,sebab biar gak terkesan orang manu'an org yg pinggiran
Balas
ucu kampar
Jumat, 27 Januari 2012 | 07:42 WIB
aslkm Pak Kyai terusin .......biar orang manu'an jg dapat berkah.
Balas
dayak plangkaraya
Senin, 26 Maret 2012 | 00:05 WIB
aslkm Pak kyai...ana pernah jumpa antum di plangkaraya,so trusin jha....dakwah bisa dimana2....
Balas
arek suroboyo
Jumat, 1 Juni 2012 | 02:37 WIB
Weeleeeeh.....mbah Yai melu manu'an....mantap coooy...lanjutkan...ndakwahi menungso iso nek endi wae....
Balas
arek suroboyo
Jumat, 1 Juni 2012 | 02:39 WIB
Weeleeeeh.....mbah Yai melu manu'an....mantap coooy...lanjutkan...ndakwahi menungso iso nek endi wae....
Balas
song BF Maluku
Rabu, 6 Juni 2012 | 19:18 WIB
Pak kyai kadose dalem pernah panggih kaleh panjenegan waktu sama2 jadi RELAWAN SUNAMI DI Aceh.masih ingat waktu kita sama2 nyembelih ratusan hewan kurbanb di hari terakhir Tasrik?....subhanallah terusin Pak kyai....RA jalan muuuuuantab.....
Balas
TIANG BALI
Rabu, 6 Juni 2012 | 19:27 WIB
aslkm Pak kyai....SIIIIIIIP....semoga dakwah berkembang di manapun kita berada....JUSTIS PARTI
Balas
widya meita
Selasa, 19 Februari 2013 | 18:09 WIB
https://kandangburungwidya.blogspot.com silahkan di lihat lihat
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Lomba derkuku HB cup dapat tangapan Romo Eddo, Kuncinya ada di bidang penjurian ! in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   11992916 Page View
    Visitors   657226 Pengunjung
    Visitor Online   14 Pengunjung Online