Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Agiong Aneka sari Astana Langen Sri Kukilo Gelar bursa Perkutut "Saerah " Sae Tur Murah

Kamis, 10 Oktober 2013 | 10:50 WIB
Dibaca: 2813
Agiong  Aneka sari Astana Langen  Sri Kukilo  Gelar bursa Perkutut  "Saerah "  Sae Tur Murah
SIGIT OBAJA, AGIONG BERPAKAIAN BIRU, SAYONO, TITO,"HARI PERTAMA BUKA BURSA TOKOH PERKUTUT SAYONO MEMBOYONG 3 EKOR PERKUTUT "SAERAH"

Jogja-majalahburungpas.com,hobi burung perkutut masih eksis di hati para penggemarnya, sehingga beragam kegiatan menjadi incaran kung mania.

Bagian yang sering di dengar dalam hobi burung perkutut adalah, mengikuti konkurs, beternak dan mencari materi induk selain melirik bursa perkutut. Salah satu info bursa perkutut ada di tempat Bapak  Sugiyono.

Sejak  hari hari Rabu 9/10/2013 telah memulai menggelar bursa  perkutut bertajuk “ SAERAH”  (Sae Tur Murah/bagus dan murah)”  Bursa  ini di gelar  di markas  Aneka sari astana langen Sri  kukilo  miliknya ‘ di Jalan Gajah mada no. 39 Pakualaman Jogjakarta.

Bagi  penggemar dan calon yang akan mengetahui  ragam materi yang di bursakan dapat datang langsung atau menghubungi   di Hp. 08122707772/0819 3170 7772.

Dalam bursa  perkutut “Saerah” (sae tur murah/bagus dan murah)  ini,  2 hari sebelumnya burung-burung  di datangkan dari farm perkutut nasional Surabaya  seperti, Cristal, Grand. Kopa, LY, AW, Benny, Jupiter, dll. 

Menurut Bapak Sugiyono, atau di akrap di sapa Agiong, kegiatan bermaksud serta ber tujuan agar dapat saling membantu bagi calon penggemar sehingga peternak  dapat  memiliki perkutut yang kualitas.

Selain itu di gelarnya bursa,  karena bapak Agiong, lama fakum  yang tidak kelomba  karena kesibukan, sehingga  berakibat sementara fakum, meski demikian, saat ada lomba perkutut HB cup 2013, masih menyempatkan menyambut para tamu yang singgah di farmnya, sehingga semua rekan Agiong terutama dari Surabaya mendorongny, agar perkutiut DIY lebih semarak.

Para  rekan yang kiprahnhya sudah  mapan di dunia perkutut, maka  para pemilik farm dari Surabaya lantas mempercayakan, untuk memasarkan, burung burung kelas lomba untuk  di sekitar DIY dan sekitarnya “Ungkap Sugono yang akrap di sapa Agiong, tersebut.

Cukup menarik perhatian media majalahburungpas, karena sejumlah tokoh perkutut DIY,  dimana salah satunya, bapak Sayono dari  Sleman, mempercayakan dengan sepenuhnya kepada bapak Sugiono untuk mencarikan bibit-bibit untuk lomba dan ternak.

Berbicara materi yang di bursakan tercatat salah satu materi yang di berikan bapak Sayono adalah Trah aljair, (TPL,888 ) yang di kawin silang dengan TPP T.9

Sedang materi  yang lain,  MLT, N2 plus MMC N 13. Jantan sedang betina mmc  N 15 MLT N3. Meski demikian Agiong mengungkapkan, masih banyak ragam materi  yang siap untuk di edarkan baik untuk lomba dan ternak.

Disamping menyedikan materi  dari luar, Aneka sari  langen Srikukilopun  juga mengisi  farmnya dengan materi -materi  baru trah masa kini “ Terang  pakar perkutut yang  pernah menjadi pengasuh  rubrik  perkutut di Majalahburungpas, 2 tahun selam tersebut.

Agiong berkeyakinan dan atas Ridhonya, dengan materi  baru  yang lebih bagus,  maka seorang  peternak akan mampu bertahan dan  makin berkiprah dan saya tinggal membuktikan  hasil di lapangan pungkas” Agiong. Videonya ketika di Surabaya dapat anda lihat di PAS TV" “Fiq”


Berita Terkait


1 Komentar


ambar budi utomo
Minggu, 24 November 2013 | 23:27 WIB
Saya sangat tertarik dengan langkah Mr. Agiong sehingga seolah menjadi magnet bagi saya untuk sambang di farm nya, sukur-sukur ada yang cocok di hati saya, siapa tahu saya ikut dapat menggeliatkan Jogja di dunia " KUNG ", semoga.....
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Dedikasi tinggi dalam mengorbitkan desa wisata "Pokdarwis dapat Piagam penghargaan in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   11984967 Page View
    Visitors   656763 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online