Mau tahu berita berita seputar hobi burung kicauan anggungan dan satwa > maka media zaman now www.majalahburungpas.com, jawabnya 'klik pake android kamu sejak sekarang
Kembali Ke Index Berita

Adji Bird Farm Trirenggo Bantul 'Sabet Juara 3 Perkutut Siliwangi di Tawar 15 Juta Belum Dilepas

Minggu, 8 Juli 2018 | 19:44 WIB
Dibaca: 306
Adji Bird Farm  Trirenggo Bantul 'Sabet Juara 3 Perkutut Siliwangi di Tawar 15 Juta Belum  Dilepas
BAPAK SUDARMADI DI FARAM PERKUTUT TANUDITAN TRIRENGGO BANTUL 8/7/2018

Bantul media majalahburungpas.com, peternak perkutut di DIY jumlahnya cukup banyak dan terbanyak di kabupaten bantul yang mencapai seratus peternak lebih.

salah satu peternak  perkutut adalah Sudarmadi yang tinggal di Rt 06 Tanuditan Trirenggo bantul  terlihat banyak mengembangkan burung perkutut.

Sudarmaji kepada wartawan majalahburungpas.com, bersama rekan di farmnya, menjelaskan, beternak perkutut harus telaten dan serius, saya telah lama ikut breeding dan kini sudah sekitra 97 petak kandang permanen.

lebih lanjut di jelasakan, dari prestasi prestasi yang telah di raih sejak tahun 2000 an cukup banyak ada yang kelas lokal, regional, nasional dan kelas latber. farm Adji bf mampu bersaing.

Bicara hasil lomba Alhamdulillah 8 juli 2018 lalu bisa meraih prestasi di papan  bergengsi di kelas  yunior dan masuk di papan ke tiga.

Produk Afdji bf sudah banyak di beli dari dalam kota dan kota kota lainnya bahkan sejak awal agar materi tidak ketinggalan saya menggunakan bibit - bibit yang oke dan bisa meraih prestasi kata pensiunan Bank Brakyat indonesia tersebut seraya menunjukan puluhan kandang yang di milikinya.

sudarmaji  juga tak hanya mampu meraih prestasi di ternak perkutut akan tetapi juga moncer di lomba derkuku dan bisa tampil membawa tropy di hobi derkuku khususnya DIY.

Terkait perkutut yang jumlahnya sebanyak ini perminggu hanya membutuhkan pakan kisaran 11 kg sedang obat obatan meracik sendiri.

Tahun 2018 saya lebih fokus oleh sebab itu tonggak sejarah pada tanggal 8 juli 2018 juara 3 saya beri nama Siliwangi, pasca juara burung di piang 15 jutaan tapi masih saya tahan katanya. 

Breeding perkutut tersebut merupakan karya nyata Adji bf Bantul yang memang setelah purna saya serius mengembangkan serta menyeleksi induk - induk dan anakan perkutut agar mampu bersaiang dengan kualitas  di lomba lomba yang lain termasuk tahun depan bisa lebih ngejos 'papar Sudarmaji.

mampir saja jik anda k jogja atau Bantul saya bisa siapkan produk sesuai  perkembangan perkutut masa kini 'pungkasnya. Sudarmaji yang dapat di kontak di 082133421711/087838572142' 'ym

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Awas perkutut kini jadi incaran maling "ujang ps kebobolan 330 perkutut kerugian 3oo jutaan in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   14124457 Page View
    Visitors   733993 Pengunjung
    Visitor Online   8 Pengunjung Online