Media online majalahburungpas.com, ragam warta hobi, wisata dan umum dapat pemirsa baca dan ikuti dengan mudah klik dengan broswer poncel anda.
Kembali Ke Index Berita

Enggal babar farm Pacitan kembangkan Breeding ayam aduan

Selasa, 20 November 2012 | 21:39 WIB
Dibaca: 2087
Enggal babar farm Pacitan kembangkan Breeding ayam aduan
PERAWAT HANDAL EB BIDANG AYAM DAN BURUNG MENUNJUKAN AYAM-AYAMNYA.

Majalahburungpas.com, Enggal babar  Farm yang ada di Pacitan Jawa Timur sudah tak asing bagi npenghobi burung merpati, anggungan perkutut dan derkuku.

Senin 19 November 2012 saat media PAS bertandang di rumah H.Sugik atau di kenal Bos beragam burung tersebut, tampak sedang asik memoles ayam bangkok agar tampil prima sebagai hewan kelangenan yang di di fokuskan untuk di ternak.

H.Sugik mengungkapkan asal tahu saja saya ini bukan pengadu ayam mas, tetapi saya memilihnya sebagai hobi yang bisa mendatangkan kawan dan penghasilan, terutama dari breeding ayam tersebut "kata Sugi.

Ketika bertandang ke Farmnya ternyata sekitar 60 induk betina top-top telah di ternak, sedang di lain kandang sekitar 30 induk jantan juga di ada di farmnya.


Berita Terkait


2 Komentar


sugeng
Rabu, 29 Mei 2013 | 11:44 WIB
ini yang patut diacungi jempol...hobby sambil nambah teman dan yang terpenting nambah penghasilan. kalau boleh tahu alamat lengkapnya mana dan no.telp yang bisa dihub?? salam sukses selalu
Balas
redaksi
Minggu, 8 Desember 2013 | 19:45 WIB
ALMAT PETERNAK AYAM BANGOK H.SUGIK DI JL JENDRAL SUDIRMAN 101 ATAU TOKO BESI ENGGAL BABAR PACITAN JATIM. ANDA TANYA DI KOTA PACITAN TAHU SEMUA SOALE DIA ORANG NGETOP. SEDANG FARMNYA CUKUP BANYAK DAN KUALITAS KONTAK DIA INI YAAA NO. SIMPATI :08125918999
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Perajin sangkar ukir perkutut & derkuku gunakan alat mesin in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   4297144 Page View
    Visitors   309420 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online