Selamat bagi anda yang telah menemukan Majalahburungpas.com media online yang memiliki jaringan pemirsa besar dari berbagai komunitas yakni, hobi burung berkicau, perkutut,derkuku, merpati, peternak kambing, satwa, wisata, umum,politik, berita daerah,pendidikan, video dll, klik dan kabarkan untuk teman dan relasi anda, siapa tahu mereka membutuhkan informasi dari majalahburungpas.com, terimakasih
Kembali Ke Index Berita

Kandang breeding derkuku limasan "artistik membuat betah induk

Sabtu, 31 Maret 2012 | 15:04 WIB
Dibaca: 7497
Kandang breeding derkuku limasan "artistik  membuat betah induk
KANDANG DERKUKU LIMASAN UNIK & ARTISTIK MAMPU MEMBUAT BETAH INDUK

Kandang derkuku muatan majalahburungpas.com, Beternak burung banyak di lakukan dengan beragam cara termasuk layout kandang yang perlu di tata dengan sebaik mungkin.

Pembuatan kandang yang baik, tentu tidak harus mahal, tetapi harus yang aman dan kokoh serta kuat. Pembuatan kandang Induk yang baik dan sejuk tentu burung akan semakin betah, sehingga tidak berakibat setres saat bertelur selain hasil dapat maksimal.

Beragam kandang yang di pakai untuk breeding derkuku setiap peternak memang berlainan bentuk, walaupun fungsi yang di raih sama.

Bentuk kandang yang cocok sesuai dengan kemampuan perlu di buat se apik mungkin, apalagi kandang tersebut di peruntukan bagi jawara yang di prediksi akan mampu menurunkan piyik yang kualitas.

Contoh kandang yang di buat dan di pakai Peternak papan atas seperti Bambang B2W Jogja dan  H.Sugik  Pacitan Jawa Timur merupakan kandang yang terpavorit hingga saat ini, sebab biasanya kandang yang di buat hanya berbentuk kota segi empat, tetapi yang di rancang justru bentuk atapnya limasan,  ini cukup aman dan murah.

Menariknya kandang yang di pakai tersebut mampu membuat Si induk hingga bertelur hingga maksimal. Kelebihan kandang yang di buat berbentuk limasan ini cukup artistic serta unik, disamping kandang juga tidak pengap hal ini karena di buat berpanggung "fiq"


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Cucakrowo hutan banyak di buru in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   6273797 Page View
    Visitors   432271 Pengunjung
    Visitor Online   18 Pengunjung Online