TIM REDAKSI MAJALAHBURUNGPAS.COM, MENGUCAPKAN  SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH BULAN SUCI RAMADHAN TAHUN 1439 H/2018 ' RAIH RIDHO ILLAHI 'JALANI DENGAN SEPENUH HATI DI BULAN SUCI
Kembali Ke Index Berita

Masa Pensiun Sugeng Tekuni Breeding Perkutut Kini Jadi ' ATM

Selasa, 15 Mei 2018 | 10:35 WIB
Dibaca: 671
Masa Pensiun Sugeng Tekuni  Breeding Perkutut  Kini Jadi ' ATM
SUGENG PENSIUN PNS 'TAK MENJADI HALANGAN UNTUK BERKIPRAH DALAM HOBI DAN BISNIS BURUNG PERKUTUT.

Jogja-media majalahburungpas.com, hobi burung perkutut bisa menjadi salah satu ATM  atau anjungan tunai madiri  yang setiap saat bisa di pakai untuk menyimpan dan menarik uang yang banyak.

Seperti ungkapan bapak Sugeng  tinggal di MJ/1 kota Yogyakarta  senin 14 Mei 2018  kepadaa wartawan majalahburungpas.com menjelaskan, saya ternak sejak masih menjadi PNS bahkan saya dulu pra PNS, telah menekuni usaha ternak burung perkutut  hingga sekarang.

Sementara tahun 2001 saya memasuki masa tugas demikian kata Sugeng, Dirinya mengaku juga cukup bangga menjadi seorang peternak perkutut, walaupun tak memiliki lahan seluas rekan yang lain maka saya berupaya memaksimalkan 10 petak kandang saja 'jelas Sugeng.

Untuk materi induk saya menggunakan trah yang bisa menghasilkan prestasi, salah satunya di kandang  1 hingga  lima   merupakan induk yang  terpopuler sebab pernah meraih  prestasi dilomba Bantul tahun 2010 serta di konkurs di Kuonprogo beberapa tahun yang silam.

 

BAPAK SUGENG  BREEDING PERKUTUT MENGASYIKAN DAN  MENGHASILKAN UANG BANYAK

Pensiunan PNS justru harus kerja agar bisa mengisi waktu luang oleh sebab itu Farm perkutut yang saya namai ring Sugeng S, juga terus berinovasi mengubah dengan materi induk dari luar farm agar tidak katrok 'papar Sugeng.

Di tanya soal  perwatan pra lomba maka Sugeng merinci, sebelum buurng perkutut di lombakan perlu dimandikan, di beri menu yang bagus seperti kacang hijau yang telah di rendam, burung juga di latih sangat perlu karena akan menentukan prestasi, yang tak kalah pentingnya, kita juga perlu induk - induk yang baik agar tidak kertinggalan zaman 'papar Sugeng.

Saya telah mengembangkan anakan dari farm  khusus ring Sugeng Bird  farm, makanya Produk Farm pernah berkali kali laku hingga jutaan, bahkan dalam ingat saya 1 ekor pernah ada yang laku Rp. 4000. 000 perekornya, monggo mampir dalem kulo  gampil pun padosi atau cari ' tutupnya .

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch KGPH.H.Prabukusumo SPSi mengucapkan selamat hari raya Idul fitri kepada semua penghobis in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   13562378 Page View
    Visitors   711998 Pengunjung
    Visitor Online   8 Pengunjung Online