Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Perkutut lincah mata merah bunyinya mahal itu perkutut apa ya ?

Selasa, 7 Juni 2016 | 08:30 WIB
Dibaca: 812
Perkutut lincah mata merah bunyinya mahal itu  perkutut apa ya ?
perkutut austria pelupuk matanya merah dan perilakunya lincah

media majalahburungpas.com pengemar perkutut sering di hebohkan dengan perkutut yang aneh aneh atau jarang di temui.

Maka dengan jarang di temuinya itu perkutut kadang di anggap bahkan perkutut yang di lihatnya itu di anggap bertuah atau memiliki keajaiban.

Apa benar demikian itu ? mungkin pelaku dunia perkutut sebagian tidak menganggap demikian, karena bagi yang telah memiliki 'jelas tak ada unsur keganjilan dalam diri perkutut.

namun  tak di pungkiri perkutut ragam warna dan suara-suaranya serta dengan corak asing mampu mengundang para penghobinya untuk terus memburu dan mengembangkannya.

jenis perkutut seperti dalam muatan sering di bahas untuk di miliki karena perkutut ini memiliki suara yang amat minim (mahal bersuara) di banding dengan perkutut lomba.

Kehadiranya perkutut dengan lingkaran pelupuk mata merah di pakai hanya untuk pelengkap atau mengasuh telur yang baru saja keluar dari perkutut yang lain seperti burung perkutut jebolan Bangkok dan perkutut lokal lainnya.

Matanya yang memiliki lingkaran merah itu di kenal perkutut australia, dengan ciri khusus bintik pitih, dan warna abu-abu agak kehitaman serta berperilaku lincah. tim red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Suara merdu burung jawara derkuku nasional Bodronoyo 2014 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   12683399 Page View
    Visitors   681878 Pengunjung
    Visitor Online   6 Pengunjung Online