Mau tahu berita berita seputar hobi burung kicauan anggungan dan satwa > maka media zaman now www.majalahburungpas.com, jawabnya 'klik pake android kamu sejak sekarang
Kembali Ke Index Berita

Perkutut Diamond Dove Bisa di Pakai Untuk Beby Sister

Jumat, 28 September 2018 | 16:51 WIB
Dibaca: 317
Perkutut Diamond Dove Bisa di Pakai Untuk  Beby Sister
PERKUTUT DIAMOND DOVE ATAU PERKUTUT AUSTRALIA

Redaksi media online majalahburungpas.com, warta artikle ilmiah perkutut itu banyak ragam atau jenisnya hitam, lurik, pitih bahkan warna lainnya seperti udan mas.

Nah kali ini maalahburungpas mengupas perkutut  yang memiliki kerabat dekat dengan perkutut loal  ataupun bangkok.

Perkutut yang ada dari berbagai jenis tersebut  genus atau  marga Geopelia yang warna bulunya bisa berbeda beda

Sementara itu Perkutut diamond dove  yang kita bhas ini memang memiliki fostuh tubuh atau  fisik  agak beda namun diamond dove (Geopelia cuneata)  tersebut spesies yang  berasal dari Australia, sehingga di kalangan penghobi di kenal perkutut  Australia hampir di seluruh negara tersebut baik utar barat an autralia tengah.

Kung mania Indonesia juga menyebut perkutut yang memiliki lingkar mata merah itu  dengan sebutan  ketitir.

Breeding perkutut diamond tak sesulita yang di bayangkan karena sama dengan perkutut lokal atau perkutut bangkok, dalam hobis perkutut di klangan petrrnak justru kehadiran Diamond Dove di pergunakan  sebagai baby sitem untuk mengasuh piyik  perkutut yang lain.

Dewasa ini perkutut diamond dove satu pasangnay kisaran Rp. 400-500.000. dari berbagai sumber  perkutut tersebut berkembang pesat di Perancis.

Ingrris dan negara lainnya di pandang mudah di kembangkan selain karena memiliki corak dan feporma cantik sehingga berkembang pesat  sebab telah di kawin silang agar mendapat warna yang menarik hingga konon mendekati 30 jenis hasil tangkarannya.

Bahkan di Denmark dan Prancis, perkutut australia menjadi salah satu burung piaraan paling popular. Para penangkar berlomba-lomba menciptakan warna-warna baru, sehingga kini tercatat ada 27 jenis warna hasil pengembangbiakan perkutut tersebut. timr ed


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Burung kecll Blacktroad kicauannya merdu in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   14250156 Page View
    Visitors   739337 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online