Mau tahu berita berita seputar hobi burung kicauan anggungan dan satwa > maka media zaman now www.majalahburungpas.com, jawabnya 'klik pake android kamu sejak sekarang
Kembali Ke Index Berita

Manfaat Daun Patikan Untuk Gurah Burung Perkutut , 10 Menit Langsung Reaksi

Rabu, 31 Oktober 2018 | 11:45 WIB
Dibaca: 365
Manfaat Daun Patikan Untuk Gurah Burung Perkutut , 10 Menit Langsung Reaksi
TUMBUHAN PATIKAN BISA DI MANFAATKAN DAUNNYA UTNUK GURAH BURUNG PERKUTUT

Jogja-media majalahburungpas.com, Tubuhan Patikan yang satu ini bermanfaat bagi burung perkutut untuk kesehatan. Pemanfaatan tumbuhan ini di ambil dari daunnya

Bapak Agiong Peternak perkutut kepada wartawan majalahburungpas.ini menjelaskan kegunaan daun itu untuk menggurah perkutut agar lebih sehat.

Caranya petik daun itu dan remas hingga keluar airnya yang berwarna hijau, kemudian teteskan pada mata di keduanya.

Tunggu 5  -10 menit serelah nya baru burung di masukan ke dalam sangkar.

Dalam pengobatan tersebut. maka 10 kemudian burung akan mengeluarkan lendir dari mulutnya dan ini sangat manjur untuk mengurangi lendir – lendir dan  kotoran dalam tenggorokan, selain juga akan berakibar longgar dalam pernafasan dengan demikian suara burung perkutut  akan bisa lebih jernih.

Saya menggunakan pengobatan tradisionil ini sejak dari perkutut lokal dahulu hingga sekarang. Dan memangs aya lebih suka pengobatan yang tradisionil karena murah mudah di dapat dan kasiatnya bisa langsung terlihat.

Sementara itu untuk bunga yang berwarna putih akan bermanfaat bagi manusia dimana bisa di pergunakan untuk pengobatan mata.

Caranya bunga di petik kemudian di celupkan dan di rendam sekitar 10 dengan air bersih, selanjutnya bisa di teteskan pada mata manusia. Ingat bunga ingat tidak perlu di remas lho.

 

Gegunaan untuk manusia Jika mau parktekan seperti itu ‘Pungkas Agiong Owner AK Bf yang tinggal KP. Suring Juritan PA 1/597 Pakualaman Yogyakarta.  Bagi peternak yang kurang jelas bisa kontak sama Bp. Agiong di 08122707772/wa 085741337772 ‘ed

Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Inilah Suara Anggungan burung derkuku jawara nasional derkuku in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   14349152 Page View
    Visitors   743074 Pengunjung
    Visitor Online   7 Pengunjung Online