Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Manfaat Daun pare ayam bagi burung perkutut

Minggu, 20 Oktober 2013 | 21:05 WIB
Dibaca: 6817
Manfaat Daun pare ayam  bagi  burung perkutut
daun pare ayam bermanfaat bagi perkutut

Redaksi-majalahburungpas.com seputar altikel ilmiah, Memelihara burung perkutut tak hanya sekedar ngasih makan minum maupun melombakan saja, akan tetapi dalam merawat juga harus yang teliti hal ini agar burung  sehat dan produktif.

Salah satu perawatan burung yang  bagus dan dapat di terapkan adalah memberikan perawatan dengan aneka obat yang cocok agar burung tampil vit.

 Salah satu tumbuhan yang sering di pakai peternak burung perkutut seperti bapak  Ujang  di Jalan Jogja wonosari,  dirinya mengungkapkan, saya saban hari atau tepatnya saat burung dalam kondisi kurang prima maka burung tak kasih obat alami seperti  daun katu dan daun pare ayam.

Lebih jelas Tokoh penggas lomba piyik perkutut Indonesia ini, merinci agar burung sehat, maka racikan seperti, trasi, kencur bawang merah bawang putih, jahe, kapulada, saya mix di  sebuah wadah dengan campurkan ragam obat alami dari tumbuhan seperti sogo telik dan pare ayam.

Kedua jenis tumbuhan itu kemudian di haliuskan selanjutnya  di buat pil atau sebesar biji kedelai, selanjutnya di santapkan ke burung tentu akan dapat membantu mengurangi depresi, bahkan bisa sembuh dari penyakit “papar Ujang Sabtu 19/10/2013.

PARE AYAM

Pare ayam  itu sendiri rasanya pahit serta memiliki  kasiat mematikan cacing  dalam perus burung, selain menambah nafsu makan dan staminanya.

Penggunaan daun pare ayam bisa kapan pun dan bisa memilih, baik yang muda atau tua, oleh sebab itu saya sudah menanam tumbuhan ini sebagai apotik hidup di kandang perkutut dan jelas dapat di manfaatkan setiap waktu “pungkas Ujang.   Red”


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Inilah cara memasang cincin di kaki piyik perkutut in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   12515423 Page View
    Visitors   676251 Pengunjung
    Visitor Online   7 Pengunjung Online