Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Awas cuaca ekstrem kutu bisa mubal sarang perkutut jadi icaran

Selasa, 7 Juni 2016 | 10:01 WIB
Dibaca: 2025
 Awas cuaca ekstrem kutu bisa mubal sarang perkutut jadi icaran
PERKUTUT DALAM SARANG INDUKAN

Media hobi majalahburungpas.com, memelihat perkutut yang ada dalam kandang breeding perlu di perlakukan dengan serius terlebih saat Musim pancaroba bisa bisa sarang induk perkutut yang lama ta terurus bisa di serang kutut ganas.

Cuaca seperti saat ini yang kadang panas kadang dingin akan berimbas sarang perkutut jadi sasaran para predator yang akan menelan korban.

Untuk menghindari sarang tak di kerubuti predator hitam dan lebut adalah dengan cara kandang di semprot dengan anti septik sebelum dan sesudah sarang perkutut di di taruh di tempat yang di tentukan.

Sarang perkutut yang telah 3 kali pakai atau telah lusuh sebaiknya di ganti yang baru sebab jika tak ada pergantian akan sangat menggngu kenyamanan perkutut di saat mengerami telur telurnya.

Musim pancaroba para kutu bisanya akan menghampiri sarang yang masih lusuh bau, serta banyak bekas indil atau bekas telur busuknya, apalagi saat cuaca dingin maka kutu-kutu penyerang tersebut akan mencari perlindungan salah satunya adalah sarang yang telah di pakai untuk mengerami perkutut yang lama tak terurus, ‘akhirnya Hiiiiihhhcc, semoaga muatan ini mengingatkan kita saat dalam keadaan itu.  Fid/bag’


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Lomba perkutut Pengda Cup Solo kelas dewasa senior 16/11/2014 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   12515383 Page View
    Visitors   676249 Pengunjung
    Visitor Online   14 Pengunjung Online