Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Awas burung perkutut bisa malih onta

Rabu, 26 Juli 2017 | 21:16 WIB
Dibaca: 5856
 Awas burung perkutut bisa malih onta
RAWAT DENGAN BAIK JANGAN SAMPAI PERKUTUT MALIH ONTA

Media hobi majalahburungpas.com, news artikel ilmiah, memelihara  burung perkutut harus dengan sungguh-sungguh sebab jika hanya asal-asalan atau ogah ogahan maka perkutut akan menjadi tidak baik untuk di pndang atau di dengarkan suaranya.

Perkutut  semestinya jika telah di pelihara maka ratwatlah dengan baik agar burung tetap bugar dan tidak ngenes di pandang mata.

Perkutut yang kurang gizi, kurang minum, kurang menu makan yang berkualitas baik, kurang vitamin dan kekurangan yang lain yang di butuhkan maka akan berakibat burung nelongso (kasihan) dan tampak menyedihkan.

Berangsur-angsurnya kekurangan seperti di atas maka bulu perkutut akan Mabung (bulu tontok) bahkan dalam lehernya bulu habis yang tampak hanya tulang dan daging tipisnya sehingga akan tampak bagai hewan onta.

Agar burung perkutut tidak tampak bagai onta dengan leher panjang gundung maka rawat dengan baik dan penuh tanggung jawab adalah kunci dalam memelihara burung perkutut.

 Sejumlah kasus di farm yang sering di temui di peternakan perkutut kebanyakan perkutut seperti halnya pada gambar jepretan media Majalahburungpas.com, ini kekurangan  hal –hal tersebut di atas, selain ada juga pemilik mengabaikan keberadaan burung karena telah di anggap afkhir, rompes, atau di sebut perkutut bernasib sial.

Banyakanya produk  hasil penangkaran yang tak terawat juga menjadi  salah satu sebab perkutut bisa menjadi malih kaya onta. Bagaimana dengan ternak anda, apakah ada yang seperti dalam gambar ini ? tim red/id


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Kenari Betina Birahi Pejantanpun Langsung Clingkrik in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   12515422 Page View
    Visitors   676251 Pengunjung
    Visitor Online   7 Pengunjung Online