Di hari raya yang penuh kedamaian ini keluarga besar media majalahburungpas.com, baik staf dan wartawan mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1438 H/2017,

Kampus Sd Smp

IKA UNDIP Beri Bantuan kepada 100 Anak sekolah

IKA UNDIP Beri Bantuan kepada 100…

Jumat, 30 November 2012 | 21:05 WIB

Warta kampus, majalahburungpas.com, Ikatan Keluarga Alumni Universitas Diponegoro (IKA UNDIP)  Semarang dalam rangkaian kegiatan Rakernas di Yogyakarta yang baru saja usai selain mengadakan bakti social berupa pengobatan gratis dan penjualan sembako murah juga memberikan bantuan sekolah bagi 100 siswa SD dan SMP di Yogyakarta. Ketua panitya Rakernas  Widyawati mengatakan paket bantuan diberikan dalam bentuk uang tunai masing-masing sebesar Rp 200.000 per anak. Sehingga jumlah yang diberikan IKA UNDIP sebanyak Rp 9 juta.Wiwid, begitu panggilannya menuturkan dalam acara penyerahkan yang juga dihadiri Camat Tegalrejo serta Kapolsek Tegalrejo, secara simbolis bantuan sekolah diterima oleh perwakilan dari Sleman sebanyak 15 anak, SD Tegalrejo 20 anak, dan siswa dari kabupaten Bantul 10 anak. Untuk bantuan sekolah bagi anak-anak di Kulon Progo telah diserahkan untuk 10 anak. Sedangan sisanya sebanyak 45 anak akan diserahkan di Gunung Kidul.Lebih dikatakannya ke depan IKA UNDIP diharapkan juga mampu memberikan bantuan beasiswa bagi anak-anak yang berminat melanjutkan kuliahnya di UNDIP Semarang. Namun begitu karena masih dalam wacana besaran beasiswa yang akan diberikab belum bisa disebutkan.Sementara itu wakil sekjen IKA UNDIP Iksan Kawanto mengatakan Rakernas tahun 2012 yang diadakan di Yogyakarta ini merupakam Rakernas ke tiga. Rakernas pertamakali diadakan di Bandung serta Rakernas ke dua telah di gelar di Surabaya. Diharapkan dalam Rakernas ini nantinya semua alumni UNDIP dapat menghadiri mengingat pentingnya agenda Rakernas kali ini. Anjar

Selengkapnya

Unik sltp bikin baju batik 1000 buah di hari batik

Unik sltp bikin baju batik 1000…

Selasa, 2 Oktober 2012 | 21:51 WIB

Warta kampus sekolah lanjutan tingkat pertama garapan majalahburungpas.com, batik Indonesia telah di akui dunia sehingga di hari batik tersebut di manfaatkan sebagai hari bersejarah bagi dunia pendidikan dan salah satu Sekolahan membuat gerakan membatik secara masal hal ini dalam rangka melestarikan batik agar tetap menyatu di kalangan pelajar dan pendidik.

Selengkapnya

SLTA Bantul canangkan sekolah bebas…

Jumat, 29 Juni 2012 | 20:37 WIB

Warta kampus, updatenya majalahburungpaas.com, Sebanyak sebelas (11) sekolah tingkat menengah atas, baik SMA/K maupun Madrasah Aliyah (MA) Se Bantul  berhasil lolos seleksi tingkat kabupaten Bantul dalam lomba sekolah bersih Narkoba (LSBN) 2012 yang diselenggarakan oleh Badan Narkoba Nasional Propinsi (BNNP) Yogyakarta.

Selengkapnya

Siswa Sma  Menyukai  Belajar Life Skill di Desa Wisata

Siswa Sma Menyukai Belajar Life…

Kamis, 8 Desember 2011 | 06:53 WIB

Warta kampus-majalah burung pas.com sebanyak 167 siswa SMA Pangudi Luhur 2 Bekasi melakukan belajar life skill selama 4 (empat) hari di desa wisata Tanjung Donokerto Turi Sleman mulai tanggal 9 – 12 Desember 2011.

Selengkapnya

Siswa siswi SMP Patuk Gunungkidul Sudah Tidak Gapteg

Siswa siswi SMP Patuk Gunungkidul…

Jumat, 25 November 2011 | 20:40 WIB

Warta kampus sajian majalah burung pas.com. Kini sebuah sekolahan yang berada di dipinggiran kotapun juga bisa menjadi tempat untuk menelorkan sebuah ide dalam mempelajari tehnologi informatika.

Selengkapnya

Sma N 2 Purworejo Jateng "siswanya  piawai mainkan musik keroncong"

Sma N 2 Purworejo Jateng "siswanya…

Senin, 28 November 2011 | 19:29 WIB

Redaksi majalah burung pas.com, media elektronik online era warta digital. Saat berkunjung di sebuah sekolahan media ini sempat termangu, pasalnya Rabu 26 Oktober 2011 di kampus SMA Negri 2 Purworejo di kutoarjo Jateng, para siswanya mampu menyanyikan lagu dengan iringan musik keroncong yang enak di nikmati,

Selengkapnya

Pelajar Indonesia mampu bersaing di kancah Internasional di bidang matematika

Pelajar Indonesia mampu bersaing…

Rabu, 26 Oktober 2011 | 08:22 WIB

Warta kampus Muatan majalah burung pas.com kini anak anak Indonesia di kancah Internasional dalam bidang pendidikan makin mampu bersaing, buktinya sebuah kelompok kecil mampu menjadi juara pada event matematika tingkat internasional.

Selengkapnya

PAS Tv
Watch Suara burung kenari enak di dengar besutan PKJ Bird farm Jogjakarta in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   11957830 Page View
    Visitors   655230 Pengunjung
    Visitor Online   17 Pengunjung Online