Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Wuich telur ayam ketawa ternyata bisa banyak ?

Rabu, 2 Januari 2013 | 08:36 WIB
Dibaca: 4099
Wuich telur ayam ketawa ternyata bisa banyak ?
ternak ayam ketawa yang masih di pinggirkan hasilnya jangan di sepelekan

Majalah online mengupdate warta ayam ketawa, Beternak ayam ketawa cukup mengasyikan bahkan usaha sampingan ini bila di kelola dengan baik, jelas bagi yang mau melungkan waktunya ternyata bisa menjadi  pekerjaan yang menguntungkan.

Seperti halnya Sarjiyo yang tinggal di Jl tepas perum sindet jetis bantul ini ia beternak ayan ketawa hingga beranak pinak dan mencapai puluhan ekor, dari hasil telur yang baru saja di erami untuk 1 ekor induk ternyta ketawa telurnya bisa banyak  dan ini saya dapat 23 butir untuk sekali masa bertelur, jelasnya.  

Saya sebelumnya beternak perkutut serta derkuku ooom... jadi dengan tambahan breeding ayam bersuara mirip orang ketawa dan bercengkok ini hasilnya dapat bertambah "kata pria yang keseharinnya jaga malam di UGM tersebut.

Lebih lanjut Ia berucap asyik oom hasilnya juga oke, apalagi kemarin habis jualan mulai dari  yang umur muda hingga sangat muda atau (khutuk) Doc, kata ini saat di ambil fotonya dan memberikan memberikan infonya kepada wartawan media majalahburungpas.com ini.

Sayang Dia enggan dan tidak menyebut nilai transaksinya,, Ya tebak aja sendiri sebab ayam ketawa masih mahal "lontarnya. fiq"


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch 47 tumpeng semarakan kirab budaya dlingo bantul in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   11984949 Page View
    Visitors   656763 Pengunjung
    Visitor Online   11 Pengunjung Online