Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Kawin dodok solusi tepat untuk mempercepat penjodohan ayam

Sabtu, 24 Maret 2012 | 13:30 WIB
Dibaca: 26261
Kawin dodok solusi tepat  untuk mempercepat penjodohan ayam
aksi kawin dodok ayam yang sedang birahi

MajalahBurungPas.Com menyajikan informasi soal ayam bekisar. Pemirsa ingin jadi mak comblang ? atau  “tukang jodoh ? itu soal gampang, tapi jangan kemana-mana sebab yang kami maksud mak comblang disini adalah menjodohkan ayam dengan simtem kawin dodok bagi ayam yang sudah birahi, begitu maksud kami.

Beternak ayam memang akan di dapati beragam kesempatan yang unik dan menguntungkan, apalagi  usaha tersebut di kemas dengan serius. dan konsekwenakan berbuntut untung besar.

Untuk meraih predikat berhasil dalam beternak, tentu seorang petani ternak tak boleh hanya bertompang dagu, tetapi harus bekerja agar hasilnya maksimal. Salah satu tips agar usaha tersebut bisa berkembang dan sukses maka peternak musti melakukan hal yang pantas dan salah satunya ada di muatan ini.

Ayam bekisar yang sudah birahi sebaiknya di jodohkan agar masa birahinya dapat tersalurkan, dan sistim kawin dodok  (kawin templek) bagi ayam merupakan hal yang di sukai ayam bila telah memasuki birahi, dan tentu saja hal tersebut agar juga cepat menurunkan keturunannya.

Cara mengkawinkan ayam ialah, ayam betina dapat di pegang, kemudian dekatkan dengan pejantannya sehingga ayam jantan akan langsung mengejar dan nangkring di atas betina yang kita pegang tersebut.

Tips ini telah mampu mempercepat agar ayam betina mendapat keturunan yang makin oke, selain induk betina tersebut juga akan sehat cepat kembali bertelur, berbeda ketika tidak gonta-ganta pasangan juga akan berakibat induk betina rusak dan capek.

Tips ini dapat di lakukan untuk beragam ayam  semisal,  ayam Bangkok, bekisar, ayam serama,  ayam ketawa, ayam kampung dan lainnya. Semoga bermanfaat” boleh di link atau mengedarkan jangan lupa selalu mencantumkan nara sumber dari www.majalahburungpas.com” team red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Suara burung produk Acc Oktober 2014 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   12110089 Page View
    Visitors   662984 Pengunjung
    Visitor Online   17 Pengunjung Online