Media online majalahburungpas.com, ragam warta hobi, wisata dan umum dapat pemirsa baca dan ikuti dengan mudah klik dengan broswer poncel anda.
Kembali Ke Index Berita

Lomba ayam bekisar Sleman Cup "Meriah "Jago-jago nasonal unjuk gigi

Minggu, 13 November 2011 | 20:03 WIB
Dibaca: 2126
Lomba ayam bekisar Sleman Cup "Meriah "Jago-jago nasonal unjuk gigi
PETUGAS JURI BEKISAR SLEMAN CUP 2011

Sleman-majalah burung pas.com warta lomba seni suara alam ayam bekisar bertajuk Sleman cup cukup meriah.

meski Curah hujan tinggi saat ini, namun kota Sleman sejak sabtu hingga pelaksanaan Kontes suaca sangat bersahabat. sehingga avcara lomba ayam bekisar berjalan sesuai agenda. Setidaknya niatan itu telah diberi cuaca yang baik, sehingga Pengurus PC Kemari Sleman sukses menggelar acara.

Peserta terpantau memang tidak begitu banyak, tapi semarak dan keakraban Kontes bekisar terlihat sangat bagus, dalam ajang ini panitia di gelontori peserta dari luar jawa, dan dalam jawa sewlain peserta local Sleman, yang ikut kontes di kelas yang di buka oleh panitia.

Kontes Seni suara alam Bekisar ini memperebutkan Trophy Kemari Sleman Cup, Minggu (13/11) di lapangan Denggung Sleman, tepat pukul 10.00 di buka Penyisihan Kelas Utama dengan peserta 20 Bekisar, Juri Nasional seperti Martono Solo, Widodo Sleman, Safii Madura, Yanto Muntilan, Frans Jakarta dan Mambo Surabaya.

Yang Dikomandoi Ketua Bid.Lomba Nasional H. Agus, perlahan memasuki arena kontes. Meskipun dalam setengah perjalanan waktu, Bekisar gantangan No. 6 milik Prasetyo Purwokerto nyaris terkena insiden, karena Bekisar itu kepalanya nyangkut diantara geruji sangkarnya, namun beruntung dapat tertolong.

Perjalanan KEMARI PC-Sleman tak terasa menginjakan usianya di angka lima tahun , PC Kemari Sleman adalah salah satu cabang di antara 26 Cabang KEMARI yang ada dan tetap eksis diperhelatan kontes-kontes nasional. Ironisnya KEMARI Pusat sebagai Bapak kandungnya belum pernah menggelar perayaan HUT seperti itu, apalagi Kontes nasional di Jakarta sana. Namun semangat dari pengurus cabang merupakan pilar kekuatan mereka untuk melaksanakan kontes dan meneruskan amanah para Leluhur dan pendiri Kemari.

Dikatakan oleh Heru Purnomo, wakil ketua PC Kemari Sleman bahwa kontes ini diprakarsai sepenuhnya oleh Agung Laloe, tanpa bantuan apapun juga dari PP-Kemari, kami hanya mohon advis dan arahan dari Mantan PP-Kemari Lulu Budihardjo, yang kebetulan sekarang berdomisili di Sleman Yogyakarta.

Ditambahkan Agung laloe, selaku Ketua PC-Kemari Sleman dengan kehadiran teman-teman Kemari se Jawa dan Madura, untuk dirinya sudah lebih dari cukup. Meskipun malam sebelum Kontes, juga telah dilaksanakan syukuran sederhana dikediamannya di Pandowo sleman.

Ikhwan asal Jambi salah satu peserta yang ikut senang dan berlaga mengatakan, kehadirannya bukan semata cari juara tetapi ini juga bagian dari ajang mempererat persaudaraan “Syukur bisa meraih prestasi “ujarnya ketika di samperin media ini. “team redaksi/patma.

           JUARA LOMBA AYAM BEKISAR SLEMAN CUP 13 NOVEMBER 2011.

 

 

 

 

Juara utama 

KELAS UTAMA 

JUARA NAMA  AYAM  PEMILIK  ALAMAT 1 Putra Bangkalan  H.zainal Madura  2 Mutiara Timur  Imam Sampang 3 Bontof    Ismanu Bogor 4 .Somed Barid Kota gede 5 Ronggolawe      Aldy Bangkalan 6 Pettrak   Farhat Bangkalan 7 Lintang  Agus Klaten  8 Cakra Aji Bogor 9 Galih  Prawendro Sleman 10 Ra. Ting ting Ir. Bambang Solo

KELAS MADYA

1 Dona doni Hanif Bangkalan 2 Lilis karlina Wofi Surabaya 3 Parikesit  H.Tofiq Temanggung 4 Manohara Susanto Purworejo 5 Langgeng  satrio Jakarta 6 Mata malaikat Musa Madura  7 8 Galih  Hally Kotagede 9 Starlet susanto Sleman  10 Laras Muji Magelang

KELAS PRATAMA

1 Dollar Budi susanto Purworejo 2 Anoman Joko sleman 3 metena Trisno Bantul 4 Mj Budi H. Bogor 5 Rembulan Prasetyo Purwokerto 6 sawunggaling Edy Kalasan 7 Ronggolawe      H.Toufiq Temanggung 8 Dewa  Bonaji Bangkalan 9 Tribarata yayan Jogja 10 Keron Cahyo Muntilan

KELAS BAKALAN 

1 MESSI Temanggung Toufiq                      

 

 


Berita Terkait


1 Komentar


Ir. Bambang HW
Minggu, 20 November 2011 | 09:07 WIB
Selamat kepada para juara lomba bekisar di Sleman.. Sukses kepada KEMARI cabang Sleman. Kepada yang belum juara jangan berkecil hati, suatu saat andapun bisa mendapatkan bekisar istimewa dan bertengger menjadi juara di papan atas... Kepada KEMARI PUSAT ,mana gaungmu ...untuk membuat dunia bekisar lebih maju dan meriah di setiap event lomba..... Salam, oo,eeeeeeeeeeee
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Kura kura galapagos suka makan kacang panjang in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   4312952 Page View
    Visitors   310859 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online