majalahburungpas.com portal hobi dan umum update ragam warta, hobi burung, satwa, wisata, umum dan video, klik via hp kamu mulai sekarang juga, twitter @majalahburungpas, Jangan ketinggalan hari gini belum tahu majalahburungpas.com Apa kata Dunia ???
Kembali Ke Index Berita

Lomba ayam bekisar Jogja meriah, Lebanon mengungguli lawan

Minggu, 13 Mei 2012 | 14:15 WIB
Dibaca: 1199
Lomba ayam bekisar Jogja meriah, Lebanon mengungguli lawan
Panitia FOTO BERSAMA DENAGN wali kota H. Haryadi Suyuti

Kota Jogja-Majalahburungpas.com, lomba seni suara alam ayam bekisar bertajuk Walikota Cup 2012 baru saja di gelar. Acara itu merupakan agenda yang telah di rencanakan oleh Persatuan Kemari cabang Jogja. 

Agar acara bisa sukses maka panitia menggandeng Pemkot Kota Yogyakarta, dan nyatanya acara cukup gemilang. Ketua Panitia Baried Syaifudin di hadapan penggemar dan sesaat sebelum acara di mulai mengungkapkan, Acara gelar lomba ayam bekisar tingkat nasional ini, dalam rangka menyongsong hari jadi Pemkot Yogya yang jatuh pada tanggal 7 Juni 2012.

<< PERAIH DOOPRICE SEPEDA MOTOR.

Dengan di selenggarakannya acara terkandung maksud agar dapat menambah wawasan dan daya tarik pariwisata, selain agar pula mampu meningkatkan animo masyarakat untuk memelihara ayam bekisar untuk menuju yang lebih professional,sehingga kedepan dapat menambah penghasilan dari beternak ayam bekisar tersebut.

Baried membeberkan, Yogyakarta merupakan sentra produksi dan ternak ayam bekisar Di Indonesia, oleh sebab itu dengan gelaran nasional ini DIY yang sempat Vakum maka di harapkan melalui event ini dfapat kembali semarak “kata Baried.

Sedang Walikota Yogya H.Haryadi Suyuti, dalam sambutannya menguraikan, kegiatan para penghobis ini merupakan ajang yang positif, oleh karenanya melalui dinas yang terkait, kami mengintruksikan agar pelaksanaan lomba  di support, kata Walikota Jogja tersebut. 

Acara-acara yang serupa semisal derkuku dan perkutut juga akan di support agar kegiatan  tambah berkembang “kata  wali kota yang di dampingi kepala dinas Peternakan Kota Yogyakarta Bapak Heru yang hadir untuk mensukseskan gelaran.

LIPUTAN LOMBA

Jalannya lomba di babak awal semapat terganggu cuaca yang kurang bersahabat sehingga sempat di hentikan  karena hujan, namun hal itu hanya berhenti sekitar 15 saja dan lomba berlanjut hingga sore hari.

Dari 30  kerekan yang di pasang babak penyisihan selalu full, namun memasuki babak semi final dan Grend final hanya ayam-ayam yang bermental fighter saja yang mampu bertanding di babak selanjutnya.

Sekitar jam 14.45   wib hanya 6 ekor ayam yang masuk grand Final dan  mampu menjadi perhatian yang cukup oke, dan terpantau 3 ekor yang meraih bendera koncer,  warna merah, hijau dan kuning berhasil menyudahi acara.

Di penghujung lomba, panitia lantas membagikan beragam dooprice dan kejutan yang di tunggu-tunggu yakni 1 buah sepeda motor di raih oleh peserta dari Jawa Barat.

Atas nama panitia  mengucapkan terimakasih atas segala bantuannya “tutup Baried sembari memberikan pialanya. fiq”

Pemenang Walikota Yogyakarta Cup

Laga Utama

Libanon           Rudi Gamestone         G-2 JakartaParikesit          H. Taufik         TemanggungBintang Ngalle            H. Saluki         CileungsiSofhan Sukardi            Wates JogjaBontot A.P. Aji           G-2 JakartaSi Putih           Yanto  SurabayaDaun Muda     Hoyu   SurabayaBuyung           Edi Mujiono    SurabayaRaul     Haryono          SurabayaPanglima         Hariyadi          G-2 Surabaya

Laga Madya

Mega Remeng H. Busri           TalangoDona Doni      H.Fatah/H.Hanif         BangkalanWisma KH.Tamtam    SampangUnyil   Yanto  SurabayaLanceng Kanak           Hariyadi          G-2 SurabayaGuntur Abd.Kholik     CileungsiMegantoro       Agung Laloe   SlemanSapujagad       H. Saluki         CileungsiDuta    Heru    SlemanMarlena           H. Wawan       Bangkalan

Laga Pratama

Bayu Pamungkas        Sukardi            Wates JogjaBerrit   HM. Sholeh     Galis BklMila     H Fatah           BangkalanAngin Timur    KH. Tamtam   SampangJangger Bali    Hariyadi          G-2 SurabayaBrewok           H. Wawan       SampangWiro Sableng  M. Sapan         BangkalanMiyang Gatel  Masrawi          CileungsiGondang Arum           Agus Giwang  KlatenKembang Desa            H. Wofi           Surabaya

Kelas Penampilan

Bima Sakti      Bambang HW Solo Chrisjon           Indra   Surabaya Menoreh          Supangkat       Muntilan

 


Berita Terkait


1 Komentar


sukardi/wates
Jumat, 18 Mei 2012 | 18:38 WIB
Inilah sosok pimpinan Yogyakarta yg peduli dan sudi mengakomodir pecinta ayam bekisar di yogyakarta kususnya dan tanah air pada umumnya, mudah mudahan disusul oleh pimpinan2x daerah lainya sehingga an jayalah bekisar tanah air ini.
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Juri derkuku beralih menjadi penancap lomba perkutut in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   4972689 Page View
    Visitors   353769 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online