Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Agung AMS datangkan anak ayam bekisar 20-40 ekor untuk layani permintaan penghobis

Kamis, 7 Mei 2015 | 17:10 WIB
Dibaca: 1979
Agung AMS datangkan anak ayam bekisar  20-40 ekor untuk layani permintaan penghobis
AGUNG AMS DI FARM AYAM BEKISAR DAN RUANG BURUNG BERKICAU MURAI BATU

Imogiri-Majalahburungpas.com, Agung adalah suplayer dan peternak ayam bekisar dia bisa di kontak di  HP. 082225196188, Dia melayani penghobi  ayam  bekisar  yang jumlahnya semakin meningkat di antara pelanggan ada yang ikut kontes maupun  hanya sebagai penggemar rumahan. 

Agung pemilik dari usaha  bernama AMS , di tempatnya Karangtalun wukirsari imogiri bantul mengatakan kepada wartawan majalahburungpas.com, Kamis 7/5/2015 di tempat saya  jumlah induk jago  6 ekor, betina  sedang untuk anakan bekisar umur  3 mingguan  Harga Rp. 200.000,.

Untuk  anakan bekisar umur 4 bulan Rp.  250.000, harga bisa lebih mahal  dan juga bisa kurang tergantung dari kualitas dan umur "Papar Agung.

Prasetyo  perawat ayam dan ratusan burung besutan AMS kepada majalahburungpas.com  merinci ayam –ayam bekisar  permintaan  penghobis di DIY dan jateng  cukup banyak bahkan  terus meningkat.

Melihat hal ini maka AMS memperbanyak anak ayam dari luar daerah seperti  jawa timur dan lainnya, untuk perawatan ayam bekisaran bakalan sederhana dengan pakan voer dan menu yang lain seperti halnya perawtan ayam pada umumnya, " ujar Prasetyo.

PRASETYO TUNJUKAN AYAM ANAK AYAM BEKISAR

Banyak yang nyari ayam datang kemari untuk  calon induk dan jago “Seminggu kisaran 20-40 ekor  dan kenyataan ini kami mampu  melayani  penghobi “kata Parsetyo  Joki  dari Agung pengusaha burung berkicau yang banyak di kenal sebagai  importir dan penyedia dan grosir tersebut.

AMS juga merupakan pengepul ayam bekisar  terbesar di DIY selain Penyalur serta peracik burung murai, siap ternak, juga menyediakan cucak ijo cucakrowo dari perbatasan malaysia dan kalimantan. fid


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch derkuku ring b2w in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   11992866 Page View
    Visitors   657226 Pengunjung
    Visitor Online   13 Pengunjung Online